BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Arsenal Sudah Buka Pintu Negoisasi Dengan Lille untuk Transfer Sanches

03-08-2021 23:31 | Dimas Ardi Prasetya

Gelandang Portugal, Renato Sanches (c) AP Photo
Gelandang Portugal, Renato Sanches (c) AP Photo

Bola.net - Klub Liga Inggris asal London, Arsenal, dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan Lille untuk memboyong Renato Sanches.

Pemain asal Portugal itu dulu sempat digadang-gadang bakal jadi gelandang top di Eropa. Ekspektasi kepadanya makin besar setelah ia memenangi penghargaan Golden Boy 2016.

Namun ia kesulitan bersinar saat dipercaya bermain di Bundesliga oleh Bayern Munchen. Demikian juga saat ia bermain di Swansea City.

Namun Sanches kemudian bisa bangkit bersama Lille. Penampilan apiknya berlanjut di level internasional dan ia membuktikan hal tersebut bersama Portugal di Euro 2020 kemarin.

1 dari 2 halaman

Arsenal Mulai Dekati Sanches

Arsenal musim panas ini ingin mencari asupan gelandang baru. The Gunners sebelumnya sudah dikaitkan dengan Manuel Locatelli.

Namun sepertinya mereka akan kalah dari Juventus. Arsenal pun akhirnya kini fokus untuk mengejar Renato Sanches.

Arsenal bahkan dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan pihak Lille. Kabar itu dilansir oleh Tuttomercatoweb.

Laporan itu juga menyebut Lille sudah siap melepas Sanches. Syaratnya, Arsenal harus membayar sebesar 30 juta pounds saja.

2 dari 2 halaman

Sanches Cenderung Pilih Barcelona

Penampilan apik Renato Sanches tak cuma menarik perhatian Arsenal. Tim lain seperti Barcelona dan Liverpool juga disebut tertarik kepadanya.

Namun Arsenal dan Liverpool sebelumnya disebut bisa saja gigit jari. Pasalnya Sanches disebut lebih suka gabung dengan Barcelona.

Meski demikian keinginan Renato Sanches untuk gabung Barcelona tak akan terealisasikan. Pasalnya tak seperti Arsenal atau Liverpool, Barca sedang mengalami masalah keuangan yang pelik.

(Tuttomercatoweb)

KOMENTAR