BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Arsenal Siapkan Tawaran Uang + Pemain untuk James Maddison

04-08-2021 10:53 | Richard Andreas

James Maddison (c) AP Photo
James Maddison (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal masih membidik James Maddison jadi target utama untuk memperkuat lini tengah. The Gunners bahkan sudah mulai bergerak menyiapkan tawaran.

Pergerakan Arsenal di bursa transfer kali ini cukup baik. Tiga pemain sudah direkrut, ada Nuno Tavares, Sambi Lokonga, dan Ben White.

Meski begitu, Mikel Arteta masih membutuhkan gelandang kreatif untuk menambal masalah utama Arsenal. Musim lalu Arsenal sampai harus meminjam Martin Odegaard di pertengahan musim.

Peminjaman Odegaard kembali untuk musim depan masih dipertimbangkan, tapi kabarnya Real Madrid menolak. Karena itu, Arsenal berusaha mencari gelandang top lain, dan Maddison jadi salah satu kandidat.

1 dari 3 halaman

Leicester menolak keras

Sejak awal gosip transfer ini muncul, Leicester dikabarkan menolak keras penjualan Maddison. Brendan Rodgers menganggap Maddison sebagai pemain yang tidak bisa dijual.

Lagi pula, Maddison baru meneken kontrak jangka panjang pada tahun 2020 lalu. Tidak ada tekanan bagi Leicester untuk segera menjual Maddison musim panas ini.

Oleh sebab itu, Leicester berani memasang harga tinggi untuk Maddison, dengan harapan klub-klub yang berminat seperti Arsenal bisa mundur teratur dengan sendirinya.

2 dari 3 halaman

Siasat Arsenal

The Gunners memahami sikap alot Leicester. Artinya, transfer Maddison tidak bisa dilakukan dengan cara-cara biasa.

Menurut Football London, baru-baru ini Arsenal tengah menyiapkan tawaran pemain plus uang. Kali ini bukan Arsenal yang bernegosiasi langsung, tapi melalui bantuan negosiator pihak ketiga.

Masih belum jelas berapa besar uang yang disiapkan dan siapa pemain yang akan ditawarkan Arsenal. Namun, ada beberapa nama yang kini masa depannya masih menggantung di Emirates Stadium.

Ada nama-nama seperti Joe Willock, Reiss Nelson, Eddie Nketiah, dan Ainsley Maitland-Niles.

3 dari 3 halaman

Butuh bantuan Maddison

Arsenal harus menawarkan pemain yang kira-kira diminati Leicester. Tentunya sambil menyiapkan tawaran uang yang tidak sedikit.

Selain itu, Arsenal mungkin bisa mengharapkan bantuan James Maddison dai sisi lain. Maddison mungkin bisa mengajukan permintaan transfer jika memang tertarik hengkang ke Arsenal.

Sumber: Express

KOMENTAR