BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Arsenal Selangkah Lebih Maju dari Juventus Dalam Perburuan Locatelli

21-07-2021 03:58 | Dimas Ardi Prasetya

Gelandang Italia, Manuel Locatelli (c) AP Photo
Gelandang Italia, Manuel Locatelli (c) AP Photo

Bola.net - Agen Manuel Locatelli mengungkapkan Arsenal sekarang ini selangkah lebih maju ketimbang Juventus dalam usaha untuk mengangkut kliennya dari Sassuolo.

Arsenal sekarang sedang berusaha memperkuat barisan lini tengahnya. Sebab dalam waktu dekat mereka akan ditinggal Granit Xhaka.

Selain itu mereka juga ditinggalkan oleh Martin Odegaard. Sejumlah nama disebut masuk dalam daftar incaran Arsenal.

Salah satunya adalah Locatelli. Arsenal makin kesengsem kepada pemain 23 tahun tersebut setelah ia tampil apik di gelaran Euro 2020 bersama Timnas Italia.

1 dari 2 halaman

Arsenal Terdepan Dalam Perburuan Locatelli

Namun Arsenal tak sendirian dalam perburuan Manuel Locatelli. Kabarnya Juventus juga berniat untuk memboyongnya pada musim panas 2021 ini.

Juve juga disebut sudah menghubungi pihak Sassuolo. Namun demikian agen Locatelli yakni Andrea D'Amico mengatakan bahwa Arsenal kini selangkah di depan Bianconeri dalam perburuan kliennya.

Sebab Arsenal sudah memberikan tawaran nyata pada Sassuolo. Jumlahnya pun sesuai dengan yang diminta klub Serie A tersebut.

"Juventus ingin mengontrak Locatelli dan Arsenal telah menawarkan 40 juta euro (34 juta pounds)," ungkap D'Amico pada Sky Italia.

2 dari 2 halaman

Tawaran Juventus Pada Sassuolo

Sebelumnya ada kabar bahwa Juventus menyiapkan proposal tukar tambah pada Sassuolo. Mereka disebut siap menawarkan duit plus Nicolo Fagioli.

Akan tetapi Andrea D'Amico menegaskan kabar tersebut tak benar. Ia mengatakan Fagioli sekarang masih berusaha dipertahankan oleh pelatih anyar Juventus, Massimiliano Allegri.

"Tapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa, mulai hari ini, Fagioli belum dimasukkan dalam kesepakatan. Massimiliano Allegri ingin melihatnya dalam latihan untuk memahami apakah ia bisa berguna selama musim ini," tuturnya.

Arsenal memang sudah selangkah lebih maju ketimbang Juventus dalam perburuan Manuel Locatelli. Akan tetapi sang pemain sendiri kabarnya lebih memilih untuk pindah ke Bianconeri.

(Sky Italia)

KOMENTAR