BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Arsenal Segera Tuntaskan Transfer Pemain Leicester Ini?

25-01-2022 16:49 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi tim Leicester City (c) AP Photo
Selebrasi tim Leicester City (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal dilaporkan akan membuat sebuah transfer besar sebelum bursa transfer musim dingin ditutup. The Gunners dilaporkan sedang mencoba untuk merekrut Youri Tielemans dari Leicester City.

Di awal bulan kemarin, Mikel Arteta mengeluhkan kondisi lini tengahnya. Ia menyebut lini tengahnya saat ini kekurangan personil, sehingga ia berencana untuk mendatangkan gelandang baru.

Ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Arsenal. Salah satunya adalah gelandang Leicester City, Youri Tielemans.

Football London mengklaim bahwa Arsenal benar-benar serius ingin mendatangkan sang gelandang. Mereka dilaporkan akan mencoba menuntaskan transfernya di pekan ini.

Simak situasi transfer Tielemans di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bakal Dilepas

Menurut laporan tersebut, Arsenal mulai menyeriusi transfer Tielemans. Karena Leicester sudah memberi lampu hijau bagi mereka untuk merekrut sang gelandang.

Ini disebabkan kontrak Tielemans akan habis di musim panas 2023. Sejauh ini ia masih belum mau memperpanjang kontraknya di King Power Stadium.

Jadi Leicester menilai lebih baik bagi sang gelandang dilepas di musim dingin ini selagi mahar transfernya tinggi.

2 dari 4 halaman

Adakan Pembicaraan

Menurut laporan tersebut, Arsenal menjadwalkan pertemuan dengan agen Tielemans dan juga Leicester City. Mereka akan mencoba untuk menuntaskan transfer ini.

Mereka dilaporkan sudah mengawali pembicaraan dengan agen Tielemans. Jadi mereka sudah selangkah lebih dekat untuk mengamankan sang gelandang.

Di sisi lain, mereka juga mencoba untuk menegosiasikan mahar transfer sang gelandang agar ia bisa pindah ke London Utara.

3 dari 4 halaman

Harga Tinggi

Arsenal harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Tielemans. Karena Leicester City membanderolnya di angka yang sangat tinggi.

Mereka meminta bayaran sekitar 60 juta pounds untuk jasa pemain Timnas Belgia tersebut.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Football London)

KOMENTAR