BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Segera Tuntaskan Peminjaman James Rodriguez

16-01-2019 14:31 | Asad Arifin

James Rodriguez. (c) AFP James Rodriguez. (c) AFP

Bola.net - Pelatih Arsenal, Unai Emery, beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa timnya sulit untuk membeli pemain baru. Jika ada pemain baru datang, maka itu pemain dengan status pinjaman.

Nah, upaya untuk meminjam pemain memang sedang dilakukan oleh Arsenal. Ada beberapa nama pemain yang disebut masuk dalam daftar bidikan The Gunners untuk dipinjam. Salah satunya adalah James Rodriguez.

Pemain asal Kolombia tersebut berada dalam status yang tersedia untuk dipinjam oleh Arsenal. Kans Arsenal meminjam James pun cukup terbuka. Tapi, ada harga yang harus dibayar.

Berapa harga yang harus dibayar oleh Arsenal? Simak ulasannya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Opsi Murah Dapatkan James Rodriguez

Status James Rodriguez saat ini masih pemain Bayern Munchen. Juara bertahan Bundesliga tersebut meminjam pemain 27 tahun dari Real Madrid dengan durasi selama dua musim. Musim 2018/19 ini adalah musim kedua.

James masih jadi milik Bayern hingga enam bulan ke depan. Namun, dia sudah tidak lagi betah berasa di Allianz Arena. Sebab, Bayern sangat jarang memberikan kesempatan bermain.

Opsi untuk melepas James pun terbuka dan Arsenal tentu saja sudah siap mengajukan tawaran.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Arsenal kini secara intensif mendekati pemain yang juga pernah membela AS Monaco. Arsenal disebut siap dengan penawaran 3 juta euro untuk bisa meminjam James hingga akhir musim ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Mesut Ozil?

Arsenal sejatinya sudah dikaitkan dengan James Rodriguez sejak awal musim 2018/19 yang lalu. Namun, tidak ada kesepakatan yang terjadi. Kini, klub asal London Utara kembali tertarik untuk mendatangkan kapten timnas Kolombia.

Alasan Arsenal kembali memburu James Rodriguez tentu saja soal kualitasnya. The Gunners membutuhkan pemain kreatif di lini tengah untuk menggantikan peran Mesut Ozil. Kabarnya, Ozil akan segera pindah dari Arsenal.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video momen Suriah mendapat penalti dengan keputusan aneh dari wasit saat laga melawan Australia di Grup B Piala Asia 2019, Selasa (15/1/2019).

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR