BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Arsenal Segera Perpanjang Kontrak Emile Smith Rowe

09-06-2021 10:20 | Ari Prayoga

Gelandang Arsenal, Emile Smith-Rowe, merayakan golnya ke gawang Chelsea, Kamis (13/05/2021) dini hari WIB. (c) Pool Getty via AP Photo Gelandang Arsenal, Emile Smith-Rowe, merayakan golnya ke gawang Chelsea, Kamis (13/05/2021) dini hari WIB. (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan tinggal selangkah lagi memperpanjang kontrak dari gelandang serang muda mereka, Emile Smith Rowe.

Smith Rowe merupakan produk asli akademi Arsenal, Usai sempat dipinjamkan ke beberapa klub, musim 2020/21 kemarin pemain20 tahun itu menjadi pilar skuad utama The Gunners.

Smith Rowe pun sukses menjawab kepercayaan dari Mikel Arteta dengan performa impresif. Dari 34 pertandingan, Smith Rowe tercatat menyumbang empat gol dan tujuh assist.

1 dari 2 halaman

Kesuksesan Arsenal

Sejak Maret lalu, Arsenal sudah mencoba untuk mengajak Smith Rowe dan perwakilannya berbicara mengenai proposal kontrak baru.

Kini, jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa usaha Arsenal akhirnya membuahkan hasil. Smith Rowe diyakini sepakat memperpanjang kontraknya hingga Juni 2026.

Kontrak baru Smith Rowe ini tinggal membereskan beberapa detail sebelum kemudian bakal diteken oleh sang gelandang.

2 dari 2 halaman

Rencana Arsenal

Jika Smith Rowe bakal dipertahankan dan diikat dengan kontrak baru, maka lain halnya dengan nasib tiga gelandang Arsenal lainnya.

Arsenal diyakini akan bersedia untuk melepas tiga pemainnya, yakni Willian, Granit Xhaka, dan Matteo Guendouzi pada jendela transfer musim panas ini.

Xhaka sepertinya akan merapat ke AS Roma, sedangkan Guendouzi kemungkinan besar akan direkrut Marseille. Tinggal Willian yang belum menemui kejelasan.

Sumber: Fabrizio Romano

KOMENTAR