Arsenal Salip Barcelona untuk Transfer Raphinha

Serafin Unus Pasi | 27 Juni 2022, 19:14
Pemain Leeds United Raphinha. (c) AP Photo
Pemain Leeds United Raphinha. (c) AP Photo

Bola.net - Rencana Barcelona untuk mengamankan jasa Raphinha di musim panas ini berpotensi gagal. Klub Premier League, Arsenal dilaporkan kini jadi yang terdepan untuk transfer winger Leeds United tersebut.

Raphinha dipastikan menjadi salah satu properti panas di bursa transfer kali ini. Pasalnya musim lalu sang winger tampil dengan sangat ciamik di lini serang Leeds United.

Beredar kabar bahwa Barcelona sangat tertarik merekrut Raphinha. Mereka ingin sang winger bergabung dengan tim mereka di musim panas ini.

Laporan The Athletic mengklaim bahwa Barcelona tidak akan merekrut Raphinha. Mereka kena tikung Arsenal di musim panas ini.

Simak situasi transfer Raphinha di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Situasi Keuangan Tidak Mendukung

Menurut laporan itu, Barcelona sebenarnya berada di posisi yang kuat. Karean mereka sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Raphinha.

Sejak bulan Maret 2022 kemarin, Barcelona sudah berdiskusi dengan Deco, agen Raphinha. Hasilnya Barcelona sudah sepakat untuk memboyong sang winger ke Camp Nou.

Namun masalanya keuangan Barcelona saat ini sedang bermasalah. Sehingga mereka tidak bisa mengangkut Raphinha dari Leeds United, karena pihak The Whites meminta bayaran yang tinggi untuk sang winger.

2 dari 4 halaman

Arsenal Menyalip

Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal kini bergerak cepat untuk merekrut Raphinha. Mereka dilaporkan sudah mengajukan tawaran untuk sang winger.

Tawaran perdana Arsenal memang dikabarkan ditolak Leeds United. Namun selisih tawaran itu diklaim tidak jauh dari angka yang diminta tim yang bermarkas di Yorkshire tersebut.

Jadi Arsenal optimistis bisa menuntaskan transfer tersebut dalam waktu dekat ini.

3 dari 4 halaman

Rekrutan Keempat

Jika Raphinha jadi bergabung dengan Arsenal, maka ia bakal jadi rekrutan Keempat The Gunners di musim panas ini.

Sebelumnya Arsenal berhasil mengamankan jasa Marquinhos, Fabio Vieira dan Matt Turner.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR