BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Ramaikan Perburuan Boubakary Soumare

10-01-2020 15:40 | Serafin Unus Pasi

Boubakary Soumare (c) AP Photo Boubakary Soumare (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United nampaknya akan mendapatkan pesaing untuk transfer Boubakary Soumare. Gelandang Lille itu diberitakan bakal menjadi buruan Arsenal di bulan Januari ini.

Nama Soumare tengah naik daun di Ligue 1 dalam dua musim terakhir. Ia menjadi salah satu andalan di lini tengah Lille berkat kemampuannya yang di atas rata-rata.

Berkat bakat besarnya itu, Soumare dirumorkan tengah diamati oleh Manchester United. Raksasa EPL itu diberitakan tertarik untuk merekrut sang gelandang di bulan Januari ini.

Sky Sports melansir bahwa MU bakal mendapatkan pesaing yang cukup berat untuk transfer Soumare. Rival mereka, Arsenal diberitakan juga tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain.

Simak rencana transfer Arsenal untuk Soumare di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Perkuat Lini Tengah

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta sudah memerintahkan manajemen Arsenal untuk memburu tanda tangan Soumare.

Arteta merasa bahwa para gelandang Arsenal saat ini masih belum mampu untuk menerapkan taktik yang ia inginkan. Untuk itu ia butuh tambahan amunisi di lini tengah mereka.

Arteta melihat bahwa Soumare memiliki gaya bermain yang cocok dengan taktik permainannya sehingga ia ingin memboyong sang gelandang ke London Utara.

2 dari 3 halaman

Siap Dijual

Menurut laporan tersebut, pihak Lille tidak akan menghalangi kepergian Soumare di bulan Januari ini.

Sang gelandang kontraknya akan habis di musim panas nanti. Hingga saat ini ia masih enggan memperbaharui kontraknya di Lille.

Ketimbang melepasnya secara cuma-cuma, Lille mempersilahkan tim-tim yang tertarik akan jasa Soumare untuk mengajukan tawaran mereka.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Baik Arsenal dan MU diberitakan harus siap dana besar untuk mendapatkan jasa Soumare.

Pemain Timnas U-21 Prancis itu diberitakan dibanderol dengan harga sebesar 40 juta pounds.

(Sky Sports)

KOMENTAR