BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Pertimbangkan Angkut Justin Kluivert dari AS Roma

15-06-2020 16:40 | Serafin Unus Pasi

Justin Kluivert (c) ASR Justin Kluivert (c) ASR

Bola.net - Lini serang Arsenal berpotensi ketambahan amunisi baru di musim panas nanti. The Gunners diberitakan tengah mempertimbangkan untuk memboyong Justin Kluivert dari AS Roma.

Di musim panas nanti, Arsenal berpotensi mengalami krisis di lini serang mereka. Dua penyerang mereka, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette diberitakan akan hengkang dari Emirates Stadium.

Kepergian dua penyerang itu tentu meninggalkan lubang yang besar di lini serang Arsenal. Untuk itu Mikel Arteta mulai mencari pemain yang bisa memperkuat lini serang mereka di musim panas nanti.

Calciomercato mengklaim bahwa Arsenal kini sudah memiliki satu nama yang ingin mereka dapatkan. The Gunners ingin merekrut Justin Kluivert dari AS Roma.

Mengapa Arsenal ingin merekrut Kluivert? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Potensi Besar

Menurut laporan tersebut, pihak Arsenal sangat tertarik untuk mendapatkan jasa putra dari legenda Belanda, Patrick Kluivert tersebut.

Di usianya yang masih muda, ia sudah menjadi andalan di skuat AS Roma. Musim ini ia sudah mengemas 27 penampilan untuk Giallorossi di semua kompetisi.

Ia juga menunjukkan performa yang apik dengan membuat tujuh gol dan dua assist, sehingga Arteta menilai sang pemuda bisa menjadi amunisi lini serang The Gunners yang baru di musim depan.

2 dari 3 halaman

Skema Tukar Tambah

Menurut laporan tersebut, Arsenal sudah mengantongi cara untuk memboyong Kluivert ke London Utara.

Mereka tahu bahwa pihak Roma tertarik mempermanenkan Henrik Mkhitaryan. Untuk itu Arsenal akan menjadikan playmaker asal Armenia itu sebagai alat tukar transfer Kluivert.

Nantinya Arsenal berencana menambah uang sebesar 27 juta Euro dengan harapan AS Roma bersedia melepaskan Kluivert di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Kontrak Panjang

Kontrak Kluivert di Olimpico Stadium masih tergolong cukup panjang.

Pemain Timnas Belanda itu masih akan mengabdi pada panji I Lupi hingga tahun 2023 mendatang.

(Calciomercato)

KOMENTAR