BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Perpanjang Kontrak Rob Holding?

24-02-2019 15:40 | Serafin Unus Pasi

Rob Holding (c) ist Rob Holding (c) ist

Bola.net - Arsenal nampaknya sudah memiliki keputusan mengenai masa depan Rob Holding. Mereka berencana untuk memberikan sang bek kontrak baru dalam waktu dekat.

Holding pertama kali bergabung di Arsenal pada tahun 2016 silam. Ia dibeli Arsene Wenger dari klub Championship, Bolton Wanderers.

Bek 23 tahun itu pada awalnya lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Namun di era Unai Emery, ia menjadi salah satu andalan pelatih Timnas Spanyol itu di jantung pertahanan The Gunners.

Namun dilansir The Mirror, Arsenal takut aset muda mereka itu dicaplok oleh klub lain. Alhasil mereka memutuskan untuk segera menawarkan kontrak baru untuk sang bek.

Simak situasi perpanjangan kontrak baru Rob Holding di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Pemberian kontrak baru untuk Holding ini sejatinya sebuah langkah yang aneh. Pasalnya Arsenal baru saja memperpanjang kontrak sang bek tahun lalu.

Dalam kontrak itu Holding akan bertahan di London Utara cukup lama. Kontraknya baru akan berakhir pada tahun 2023 mendatang.

Namun manajemen Arsenal menilai kontrak sang bek saat ini belum cukup untuk melindunginya, sehingga mereka ingin memperbaharui kontrak sang bek.

2 dari 3 halaman

Kompensasi

Menurut laporan tersebut, manajemen Arsenal akan menambah sekitar satu atau dua tahun lebih panjang untuk kontrak Holding.

Selain itu mereka juga kabarnya akan menambah klausul rilis yang besar untuk bek TImnas Inggris U-21.

Namun sebagai kompensasinya gaji Holding akan naik cukup signifikan meski dalam laporan itu tidak disebutkan berapa besar kenaikan gaji sang bek.

3 dari 3 halaman

Cedera

Holding dipastikan tidak bisa bermain lagi musim ini setelah ia mengalami cedera lutut parah di bulan Desember kemarin.

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR