BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Mulai Perburuan Dennis Praet

30-04-2019 17:20 | Serafin Unus Pasi

Dennis Praet (c) Sampdoria fc Dennis Praet (c) Sampdoria fc

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal mulai tancap gas untuk persiapan bursa transfer musim panas nanti. Tim yang bermarkas di London Utara itu dikabarkan mulai menyiapkan manuver mereka untuk memboyong Denis Praet di musim panas nanti.

Arsenal dirumorkan akan memprioritaskan belanja gelandang di musim panas nanti. Mereka butuh menutup lubang yang ditinggalkan Aaron Ramsey yang akan hengkang ke Juventus di musim panas nanti.

Sejumlah gelandang top mulai dikaitkan dengan Arsenal. Namun ada satu nama yang paling sering mencuat ke permukaan belakangan ini adalah Dennis Praet yang saat ini membela Sampdoria.

Dilansir Tuttumercatoweb, Arsenal nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan gelandang 24 tahun tersebut. Mereka disebut sudah mulai bermanuver untuk mengamankan tanda tangan sang gelandang.

Langkah apa yang dilakukan Arsenal untuk mendapatkan Praet? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Kirimkan Pemandu Bakat

Laporan Tuttomercatoweb mengklaim bahwa Unai Emery merupakan penggemar permainan Praet. Untuk itu ia ingin mempelajari lebih jauh aksi sang pemuda.

Emery dikabarkan mengirim salah satu pemandu bakat Arsenal untuk menayksikan pertandingan Praet. Pemandu bakat Arsenal itu terlihat saat pertandingan antara Lazio melawan Sampdoria di akhir pekan kemarin.

Pada laga itu Sampdoria harus mengakui keunggulan Lazio dengan skor 2-1. Namun Praet yang tampil 90 menit pada laga itu bermain cukup apik dan konsisten sepanjang laga tersebut.

2 dari 2 halaman

Harga Terjangkau

Peluang Arsenal untuk mendapatkan Praet cukup terbuka lebar. Pasalnya Sampdoria berencana menjual Praet di musim panas nanti.

Presiden mereka, Massimo Ferrero mengakui bahwa timnya tidak memiliki daya untuk mencegah kepergian sang pemuda. Untuk itu mereka siap menguangkannya di musim panas nanti.

Arsenal sendiri disebut bisa mendapatkan pemain Timnas Belgia itu dengan mahar 22 juta pounds saja, di mana angka ini masih sesuai dengan dana belanja Arsenal yang terbatas.

KOMENTAR