Arsenal Mulai Bermanuver untuk Transfer Philippe Coutinho

Serafin Unus Pasi | 27 Maret 2022, 15:30
Arsenal Mulai Bermanuver untuk Transfer Philippe Coutinho
Pemain Aston Villa Philippe Coutinho. (c) AP Photo

Bola.net - Rumor ketertarikan Arsenal terhadap Philippe Coutinho bukan sekedar isapan jempol belaka. Tim asal London utara itu sudah mulai bergerak untuk mendapatkan jasa sang playmaker.

Di musim dingin kemarin, Coutinho resmi kembali ke Inggris. Ia bergabung dengan Aston Villa dengan status pemain pinjaman.

Bersama The Villans, Coutinho menunjukkan performa yang super ciamik. Ia kembali ke performa terbaiknya dengan mencetak banyak gol dan assist.

Arsenal dikabarkan terpukau dengan aksi Coutinho itu. Dilansir Mundo Deportivo, The Gunners sudah mulai bermanuver untuk mengamankan jasa sang playmaker.

Simak situasi transfer Coutinho di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Perkuat Lini Tengah

Laporan itu mengklaim bahwa Mikel Arteta sangat menyukai Coutinho. Ia menilai sang playmaker adalah kepingan yang hilang dari skuatnya.

Coutinho dianggap bisa membuat lini serang Arsenal kian gacor. Karena gelandang serang Arsenal tidak ada yang seoke sang playmaker.

Itulah mengapa Arteta ngotot ingin mendatangkannya di musim panas nanti.

2 dari 4 halaman

Manfaatkan Kesempatan

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal mulai bermanuver untuk merekrut Coutinho. Mereka sudah membuka pembicaraan dengan Barcelona terkait transfer sang playmaker.

Mereka tahu bahwa Aston Villa kesulitan membayar klausul permanen sang playmaker. Karean uang sebesar 40 juta Euro cukup berat bagi The Villans.

Itulah mengapa Arsenal mencoba mengambil inisiatif untuk menggantikan Villa sebagai klub baru Coutinho.

3 dari 4 halaman

Siap Jual

Barcelona sendiri dilaporkan siap membiarkan Coutinho pindah ke Emirates Stadium di musim depan.

Sang playmaker tidak masuk dalam rencana Xavi. Sehingga ia bakal dijual untuk memodali aktivitas transfer Barcelona di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR