Arsenal Masih Ngebet untuk Datangkan Wijnaldum dari PSG

Dimas Ardi Prasetya | 4 Januari 2022, 19:34
Gelandang PSG, Georginio Wijnaldum (kanan). (c) AP Photo
Gelandang PSG, Georginio Wijnaldum (kanan). (c) AP Photo

Bola.net - Klub Liga Inggris Arsenal dikabarkan masih berusaha untuk bisa mendatangkan Georginio Wijnaldum dari PSG.


Wijnaldum gabung dengan PSG pada musim panas 2021 lalu. Ia diangkut secara gratis karena kontraknya di Liverpool berakhir.

Namun di PSG, Wijnaldum kesulitan beradaptasi. Ia tak selalu mendapat jaminan bermain sebagai pemain inti.

Situasi ini kemudian memunculkan spekulasi terkait masa depan pemain asal Belanda tersebut. Ada kabar bahwa ia bisa saja cabut dari PSG pada musim dingin 2022 ini.

1 dari 3 halaman

Arsenal Idamkan Wijnaldum

Beberapa klub pun disebut langsung siaga satu. Mereka siap untuk menampung Georginio Wijnaldum dari PSG, meski dengan status pinjaman.

Salah satunya adalah klub Premier League, Arsenal. Kabar ketertarikan The Gunners pada Wijnaldum ini sudah terdengar sejak akhir tahun 2021 kemarin.

Kabar itu sempat menghilang. Namun kini kembali muncul kabar bahwa Arsenal masih berminat memakai jasa pemain 31 tahun tersebut.

Kabar ini dihembuskan oleh FourFourTwo. Arsenal, dalam laporan itu, dikabarkan masih berusaha untuk memboyong Wijnaldum dengan status pinjaman pada bulan Januari 2022 ini selama enam bulan.

Arsenal sendiri mengincar Wijnaldum karena ada kabar mereka siap melepas dua pemain tengahnya pada bulan Januari 2022 ini. Mereka adalah Ainsley Maitland-Niles dan Mohamed Elneny.

2 dari 3 halaman

Wijnaldum Makin Nyetel di PSG

Belum lama ini, Georginio Wijnaldum mengaku makin nyetel dengan rekan-rekannya di PSG. Pengakuan itu terlontar darinya usai membawa klubnya menahan imbang RB Leipzig di pentas Liga Champions pada November 2021 lalu.

"Saya bekerja keras setiap hari dan saya semakin mengenali rekan-rekan saya. Mari berharap saya bisa menjaga performa ini," ujar Wijnaldum pada situs resmi UEFA.

Selain Arsenal, AC Milan juga dikabarkan mengincar servis Georginio Wijnaldum. Sempat juga ada kabar bahwa ia bisa saja balik ke pelukan mantan klubnya, Liverpool.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR