BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Lirik Peluang Dapatkan Issa Diop

02-08-2019 20:50 | Serafin Unus Pasi

Issa Diop (c) AFP Issa Diop (c) AFP

Bola.net - Perburuan Arsenal untuk bek tengah memasuki babak baru. Tim asal London Utara itu diberitakan tengah mendekati bek tengah West Ham, Issa Diop.

Arsenal memang memiliki krisis di lini pertahanan mereka. Lini pertahanan mereka kerap tampil inkonsisten sehingga gawang mereka banyak kebobolan dalam dua tahun terakhir.

Krisis bek tengah Arsenal berlanjut setelah bek mereka, Laurent Koscielny diberitakan ingin angkat kaki. Bek asal Prancis itu diberitakan ingin pergi setelah ia menolak ikut tur pra musim Arsenal di musim panas ini.

Dilansir Mirror, Unai Emery sudah memiliki kandidat yang bagus untuk lini pertahanan mereka. The Gunners diyakini bakal mencoba untuk mendatangkan Issa Diop dari West Ham United.

Simak manuver transfer Arsenal untuk Diop Di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bek Potensial

Diop sebenarnya baru bergabung dengan West Ham musim lalu. Ia dibeli dari Toulouse dengan mahar sebesar 22 juta pounds.

Namun bek asal Prancis itu langsung tampil gemilang di barisan pertahanan West Ham. Ia menjadi bek utama pilihan Manuel Pellegrini musim lalu.

Emery percaya bahwa sang bek bakal menjadi lebih baik lagi di masa depan. Untuk itu mereka bakal mencoba untuk mendatangkan sang pemain di musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Laporan yang sama mengklaim bahwa Arsenal mungkin akan menemui kendala saat mencoba merekrut Diop.

Karena ia baru bergabung, kontraknya masih panjang di West Ham. Untuk itu mereka diminta membayar 65 juta pounds untuk sang bek.

Arsenal baru saja menghabiskan dana yang besar untuk memboyong Nicolas Pepe dari Arsenal, sehingga mereka diyakini tidak mampu membayar mahar transfer sang bek.

3 dari 3 halaman

Beli Bek

Arsenal sejatinya baru saja membeli bek tengah baru di musim panas ini.

Mereka mendatangkan William Saliba dari Saint Etienne namun mereka meminjamkan kembali sang bek muda ke tim asal Prancis itu selama satu musim.

KOMENTAR