Arsenal Lawan Norwich, The Gunners Diprediksi Menang Tanpa Kebobolan

Gia Yuda Pradana | 26 Desember 2021, 05:26
Arsenal (c) AP Photo
Arsenal (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal akan main tandang lawan tim zona degradasi Norwich City pada pekan ke-19 Premier League 2021/22, Minggu 26 Desember 2021. The Gunners diprediksi bakal memenangi pertandingan Boxing Day Liga Inggris di Carrow Road ini tanpa kebobolan.

Arsenal baru saja meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi. Sebaliknya, The Canaries baru meraih dua kemenangan di Premier League musim ini, dan sekarang berada di zona merah dengan koleksi hanya sepuluh poin.

Dimitar Berbatov merasa takkan ada kejutan di laga nanti. Lewat kolomnya di Metro, eks striker Tottenham dan Manchester United itu memprediksi kalau pasukan Mikel Arteta takkan kesulitan mengamankan tiga poin.

1 dari 2 halaman

Prediksi Berbatov: Arsenal Menang 2-0

Liga Inggris/Premier League: Norwich City vs Arsenal (c) Bola.net

Liga Inggris/Premier League: Norwich City vs Arsenal (c) Bola.net

"Norwich masih berada dalam masalah besar dan saya rasa mereka takkan selamat (dari degradasi) tahun ini," tulis Berbatov, seperti dikutip The Sport Review.

"Arsenal sedang bagus. Arteta dan semua orang di tim pasti puas. Ketika mereka masih berada di papan bawah setelah tiga pertandingan awal, saya rasa tak banyak orang yang mengira mereka akan bisa berada di posisi sekarang (empat besar)."

"Selama tak ada kejutan besar di sini, saya rasa hasilnya cukup mudah ditebak. Prediksinya 2-0 (untuk Arsenal)," pungkasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR