BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Kejar Bek Timnas Skotlandia Ini

19-06-2019 18:40 | Serafin Unus Pasi

Kieran Tierney (c) AFP Kieran Tierney (c) AFP

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal diberitakan memiliki target transfer baru di musim panas ini. The Gunners diberitakan ingin mendatangkan pemain Glasgow Celtic, Kieran Tierney.

Membenahi lini pertahanan merupakan salah satu prioritas Arsenal di musim panas nanti. Unai Emery diberitakan sangat kecewa dengan performa barisan pertahanan Arsenal yang membiarkan gawang mereka kebobolan 51 gol dari total 38 pertandingan EPL musim lalu.

Pos bek kiri merupakan salah satu pemain yang ingin diperkuat oleh Emery. Emery membutuhkan pemain untuk menggantikan Nacho Monreal yang usianya sudah tidak muda lagi di musim panas nanti.

Dilansir The Sun, Emery sudah menemukan kandidat yang potensial untuk lini pertahanan mereka. Pelatih asal Spanyol itu diberitakan tertarik memboyong Kieran Tierney dari Glasgow Celtic.

Bek 22 tahun itu diberitakan menarik perhatian Emery. Sang bek sudah menjadi andalan di sisi kirir pertahanan Celtic sejak tahun 2015 silam, alias saat ia masih berusia 18 tahun.

Performanya sebagai bek kiri juga sangat apik. Ia membuat enam assist untuk Celtic sepanjang musim lalu.

Dengan usianya yang masih muda, Emery menilai Tierney bisa menjadi bek kiri masa depan Arsenal. Untuk itu ia tertarik untuk memboyong sang bek di bursa transfer di musim panas ini.

Berapa dana yang harus dikeluarkan Arsenal untuk mendatangkan Tierney? SImak informasinya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bayar Mahal

Menurut laporan tersebut, Arsenal kemungkinan besar bakal kesulitan untuk mendatangkan Tierney di musim panas ini.

Tierney diberitakan masih punya kontrak hingga tahun 2022 di Celtic. Untuk itu ia memiliki mahar transfer sekitar di angka 40 juta pounds pada musim panas ini.

Arsenal sendiri disebut hanya punya dana sekitar 45 juta pounds di musim panas ini. Untuk itu kecil kemungkinan mereka menghabiskan dana transfer mereka itu untuk membeli Tierney seorang.

Misi Berat Chelsea dan Pembuktian Kiper Kedua Liverpool di Piala Super Eropa

KOMENTAR