BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Kebut Kontrak Baru Bukayo Saka

18-02-2020 20:14 | Serafin Unus Pasi

Pemain Arsenal, Bukayo Saka, berduel dengan pemain Everton dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (21/12/2019). (c) AP Photo Pemain Arsenal, Bukayo Saka, berduel dengan pemain Everton dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (21/12/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal nampaknya enggan berpisah dengan Bukayo Saka. Tim asal London Utara itu diberitakan tengah mempercepat proses negosiasi kontrak baru sang winger.

Pemain berusia 18 tahun itu mulai menjadi andalan di skuat Arsenal musim ini. Ia berhasil memberikan performa yang bagus di skuat Arsenal semenjak diorbitkan oleh Unai Emery tahun lalu.

Saka baru-baru ini kembali menunjukkan magisnya saat ia membantu Arsenal menang 4-0 atas Newcastle. Alhasil Manchester United dan Liverpool tertarik untuk membajaknya.

The Athletic mengklaim bahwa Arsenal tidak sudi kehilangan salah satu berlian berharga mereka. Untuk itu mereka tengah mengebut proses negosiasi kontrak baru Saka.

Simak progress negosiasi kontrak baru sang winger di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Menurut laporan tersebut, Arsenal saat ini tengah menjalani komunikasi yang intens dengan agen Saka.

Mereka sudah menawarkan proposal kontrak baru Saka terhadap sang agen. Mereka bahkan meningkatkan nilai tawaran mereka agar Saka bersedia bertahan di London Utara.

Namun agen Saka diberitakan tidak mau buru-buru mengiyakan tawaran Arsenal itu karena ia ingin mempelajari tawaran dari klub lain.

2 dari 3 halaman

Detail Tawaran

Menurut laporan tersebut, Arsenal berencana untuk mengikat Saka dengan kontrak berdurasi panjang.

Mereka menawarkan sang winger kontrak berdurasi lima tahun. Mereka juga diberitakan akan melipatgandakan gaji sang winger.

Tidak hanya itu, Saka juga mendapatkan jaminan bermain di skuat Arsenal di masa depan.

3 dari 3 halaman

Kontrak Habis

Arsenal tidak punya banyak waktu untuk mempertahankan Saka.

Kontrak sang winger akan resmi berakhir di tahun 2021, sehingga jika mereka terpaksa menjualnya di musim panas nanti jika mereka gagal meyakinkannya untuk meneken kontrak baru di London Utara.

(The Athletic)

KOMENTAR

Wayne Rooney Bersama Derby County Bakal Hadapi Manchester United