BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Kalah dan Warganet Sindir Aubameyang, Tidak Lebih Baik dari Olivier Giroud

28-02-2020 08:27 | Asad Arifin

Ekspresi kesedihan Pierre-Emerick Aubameyang usai Arsenal gagal di Liga Europa (c) AP Photo Ekspresi kesedihan Pierre-Emerick Aubameyang usai Arsenal gagal di Liga Europa (c) AP Photo

Bola.net - Pierre-Emerick Aubameyang menangis usai Arsenal tersingkir dari Liga Europa. Arsenal kalah dramatis dari Olympiakos. Pemain asal Gabon pun dibandingkan dengan eks Arsenal, Olivier Giroud.

Arsenal harus mengakhiri langkah mereka di Liga Europa 2019/20. Menjamu Olympiakos pada leg kedua 32 besar, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB, publik Emirates Stadium harus menyaksikan kekalahan 1-2.

Pertandingan ini berjalan alot selama 120 menit. Olympiakos mampu mencuri gol lewat Pape Cisse di menit ke-53, yang bertahan selama 90 menit.

Laga pun dilanjutkan ke babak tambahan, Piere-Emerick Aubameyang sempat mencetak gol kemenangan sebelum akhirnya dibalas Youssef El-Arabi di ujung laga.

Kekalahan 1-2 jadi bencana bagi pasukan Mikel Arteta. Kemenangan 1-0 pada leg pertama di Yunani lalu jadi tidak berguna, Arsenal kalah agresivitas gol tandang dalam agregat 2-2.

Simak sindiran warganet pada kiprah Aubameyang di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 9 halaman

Pilih Auba atau Giroud?

2 dari 9 halaman

Wajah Penyerang Arsenal

3 dari 9 halaman

Apa Kata yang Tepat untuk Auba?

4 dari 9 halaman

Cetak Gol Bagus, tapi Kalah

5 dari 9 halaman

Tangisan Auba usai Arsenal Kebobolan

6 dari 9 halaman

Auba Dulu dan Sekarang

7 dari 9 halaman

Siapa Penyerang Terbaik Dunia?

8 dari 9 halaman

Kesedihan Auba

9 dari 9 halaman

Aubameyang Usai Laga

Sumber: Twitter

KOMENTAR