BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Arsenal Kacau! Dulu Jual Emi Martinez, Kini Mau Beli Kiper Tim Degradasi

23-07-2021 10:45 | Aga Deta

Manajer Arsenal Mikel Arteta. (c) AP Photo
Manajer Arsenal Mikel Arteta. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Tottenham Jamie O'Hara mempertanyakan keinginan Arsenal untuk mendatangkan kiper Sheffield United Aaron Ramsdale pada musim panas ini.

Arsenal punya rencana merekrut kiper baru pada bursa transfer musim panas ini. Mereka mencari pelapis atau bahkan pengganti untuk kiper nomor satu saat ini Bernd Leno.

The Gunners kabarnya ingin merekrut Aaron Ramsdale dari Sheffield United. Klub asal London itu disebut menyiapkan dana sebesar 30 juta pounds untuk memboyong sang kiper ke Emireates.

Ramsdale sendiri gagal membawa Sheffield bertahan di Premier League. The Blades finis peringkat ke-20 musim lalu dan harus terdegradasi ke Championship.

1 dari 2 halaman

Incar Ramsdale

O'Hara mengaku bingung dengan keputusan Arsenal untuk mendatangkan Ramsdale usai melepas Emi Martinez seharga 20 juta pounds. Menurutnya, Ramsdale tidak lebih baik dari Martinez.

"Ini benar-benar meringkas Arsenal bukan, meringkas mereka dari segi bisnis," kata O'Hara kepada talkSPORT.

“Mereka menyingkirkan Martinez, yang merupakan kiper brilian, untuk apa… £20 juta? Dia adalah salah satu kiper terbaik musim lalu.

"Dan sekarang mereka akan merekrut seseorang dari tim yang terdegradasi seharga £ 30 juta ... apa yang mereka lakukan?! Siapa yang melakukan bisnis mereka di sana? Apa yang mereka lakukan? Mereka kacau.

“Mereka merekrut kiper yang tidak sebagus yang mereka miliki. Mereka menjual kiper seharga £ 20 juta dan membawa seseorang yang tidak sebagus dia. Aaron Ramsdale tidak sebagus Martinez."

2 dari 2 halaman

Transfer Ben White

Arsenal dikabarkan akan segera menuntaskan pembelian bek tengah Inggris, Ben White. The Gunners membayar 50 juta pounds untuk mendapatkan White dari Brighton.

O'Hara menilai White akan jadi rekrutan yang bagus buat Arsenal. Namun, dia menilai harga 50 juta pounds cukup mahal untuk ukuran bek tengah yang belum benar-benar terbukti.

“Ben White adalah rekrutan yang sangat bagus," lanjutnya.

"Saya pikir itu akan sukses. Saya pikir itu rekrutan yang hebat, £ 50 juta untuk seseorang dari Brighton adalah uang yang konyol, tetapi begitulah pasar, terutama dengan pemain Inggris."

Sumber: Metro

KOMENTAR