BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Jajaki Transfer Wilfried Zaha

22-04-2019 16:00 | Serafin Unus Pasi

Wilfried Zaha (c) AFP Wilfried Zaha (c) AFP

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal berencana untuk menambah daya gedor mereka di musim panas nanti. The Gunners berencana merekrut Wilfried Zaha dari Crystal Palace

Sejak musim panas kemarin, Arsenal berburu sosok winger baru. Mereka kekurangan stock winger mumpuni dalam tim mereka, sehingga Unai Emery meminta manajemen Arsenal untuk mencarikannya pemain sayap yang baru.

Salah satu nama yang mencuat ke permukaan adalah Wilfried Zaha. Winger Crystal Palace itu tampil apik bersama The Eagles, di mana ia membantu timnya mengalahkan The Gunners dengan skor 3-2 tadi malam.

Dilansir The Express, Unai Emery terkesan dengan penampilan mantan pemain MU tersebut. Untuk itu ia akan mencoba menawar sang pemain di musim panas nanti.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca manuver transfer Arsenal untuk Zaha.

1 dari 2 halaman

Peluang Terbuka

Peluang Arsenal untuk mendapatkan Zaha sejatinya cukup terbuka. Pasalnya sang winger baru-baru ini menyatakan ingin pergi dari Selhurst Park.

Zaha ingin mencari klub yang lebih besar di musim panas nanti. Ia ingin mencari tantangan baru setelah ia merasa Crystal Palace tidak mampu memenuhi ambisinya.

Untuk itu jika Arsenal benar-benar serius mendatangkan Zaha, maka mereka cukup berpeluang menggaet jasa sang winger di musim panas nanti.

2 dari 2 halaman

Terkendala Biaya

Namun laporan yang sama menyebutkan bahwa keinginan Arsenal untuk merekrut Zaha berpotensi gagal karena masalah dana transfer.

Palace selaku pemilik Zaha dikabarkan mematok harga yang cukup tinggi untuk sang winger. Mereka hanya akan menjual Zaha dengan mahar 80 juta pounds.

Arsenal dikabarkan hanya memiliki dana transfer yang terbatas di musim panas nanti, sehingga mereka bakal sulit untuk meyakinkan Palace menjual Zaha dengan harga yang lebih murah.

KOMENTAR

Kemenangan Penuh Rekor Liverpool dengan Tim Muda di Piala FA