BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Jadi Korban PHP Thomas Partey?

15-07-2020 21:20 | Serafin Unus Pasi

Thomas Partey (c) Atletico Madrid Official Thomas Partey (c) Atletico Madrid Official

Bola.net - Asa Arsenal untuk mendapatkan jasa Thomas Partey di musim panas nanti nampaknya harus kandas. Sang gelandang diberitakan akan meneken kontrak baru di Atletico Madrid dalam waktu dekat ini.

Dua musim terakhir, Partey menjadi andalan di lini tengah Ateltico Madrid. Diego Simeone sering menjadikannya starter berkat penampilannya yang apik dan juga konsisten di lini tengah Los Cholchorenos.

Kecemerlangan Partey itu dikabarkan menarik perhatian Arsenal. Tim asal London Utara itu sangat bernafsu untuk memboyong gelandang asal Ghana tersebut di musim panas nanti.

AS melaporkan bahwa Arsenal bakal gigit jari dalam upaya perekrutan Partey. Pasalnya sang gelandang bakal meneken kontrak baru di Wanda Metropolitano.

Simak situasi transfer Partey selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Perpanjang Kontrak

Menurut laporan tersebut, Partey dan manajemen Atletico sudah cukup intens membahas perpanjangan kontrak ini.

Setelah proses negosiasi yang panjang, Partey diberitakan sepakat untuk memperpanjang kontraknya di Wanda Metropolitano.

Sang gelandang akan meneken kontrak jangka panjang, di mana klausul rilisnya akan dinaikkan menjadi 100 juta Euro.

2 dari 3 halaman

Arsenal Tidak Jelas

Menurut gosip yang beredar, Partey akhirnya memilih meneken kontrak baru di Atletico Madrid karena Arsenal yang tidak jelas.

Tim asal London Utara itu sempat tarik ulur mengenai transfer sang gelandang. Pasalnya mereka enggan membayar klausul rilis Partey yang bernilai 45 juta pounds.

Melihat ketidakseriusan Arsenal itu, Partey akhirnya memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Ateltico Madrid.

3 dari 3 halaman

Dana Terbatas

Arsenal sendiri diberitakan punya alasan kenapa maju mundur dalam upaya transfer Partey.

Tim asal London Utara itu diberitakan punya dana yang terbatas untuk belanja sehingga mereka mencoba mencari alternatif lain untuk transfer sang gelandang.

(AS)

KOMENTAR