BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Kalah Lawan Manchester City, Warganet: Kembalikan Mesut Ozil!

18-10-2020 06:20 | Yaumil Azis

Pemain Arsenal, Hector Bellerin (kiri), berduel dengan striker Manchester City, Sergio Aguero, dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (17/10/2020). (c) AP Photo Pemain Arsenal, Hector Bellerin (kiri), berduel dengan striker Manchester City, Sergio Aguero, dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (17/10/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Kekalahan atas Manchester City di ajang Premier League, Sabtu (17/10/2020) kemarin membuat fans Arsenal jadi bersuara di media sosial. Mereka yakin bahwa sosok Mesut Ozil dibutuhkan di tim ini.

Pertandingan yang digelar di Etihad Stadium tersebut berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk Manchester City. Satu-satunya gol yang tercipa di laga tersebut dicetak oleh Raheem Sterling pada menit ke-23.

Selama permainan berlangsung, Arsenal nampak lebih sering mendekam di wilayahnya sendiri. Konsep ini mematikan daya ledak serangan the Citizens secara sukses, namun membuat Pierre-Emerick Aubameyang dkk tak bisa berbicara banyak.

Fans Arsenal nampaknya geram dengan penampilan yang ditunjukkan oleh klub kesayangannya tersebut. Mereka yakin bahwa pemain kreatif adalah sosok yang bisa membawa the Gunners lepas dari keterpurukan, dan dia adalah Mesut Ozil.

Seperti yang diketahui, Ozil tidak dimainkan pada laga kali ini dan bahkan tak berada di bangku cadangan. Beberapa orang meyakini bahwa pemain asal Jerman tersebut takkan masuk dalam tim yang akan didaftarkan Arsenal di Premier League.

Fans meminta kepada Mikel Arteta selaku pelatih untuk memainkan Ozil. Dan berikut rangkuman suara fans seperti yang dihimpun dari media sosial Twitter.

1 dari 9 halaman

Tanpa Ozil, Arsenal Tidak Punya Visi

2 dari 9 halaman

Kembalikan Mesut Ozil

3 dari 9 halaman

Arsenal Kurang Kreativitas

4 dari 9 halaman

Takkan Menang dengan Pola Pikir Bertahan

5 dari 9 halaman

Kenapa Tidak Memainkan Ozil?

6 dari 9 halaman

Sadarlah, Arsenal! Kalian Butuh Kreativitas!

7 dari 9 halaman

Butuh Pemain Pintar, Hei Arteta

8 dari 9 halaman

Apakah Ada Pengaruhnya kalau Ozil Main?

9 dari 9 halaman

Cobalah Mesut Ozil

(Twitter)

KOMENTAR