Arsenal Hidupkan Minat untuk Manuel Locatelli

Serafin Unus Pasi | 22 September 2022, 23:01
Gelandang Juventus, Manuel Locatelli. (c) AP Photo
Gelandang Juventus, Manuel Locatelli. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal dilaporkan masih kesengsem pada Manuel Locatelli. Mereka dilaporkan akan kembali mencoba merekrut gelandang Juventus itu di tahun 2023 mendatang.

Arsenal memang diketahui sedang mencari gelandang baru di musim panas kemarin. The Gunners butuh pilar lini tengah baru setelah mereka ditinggal sejumlah gelandang mereka.

Nama Manuel Locatelli sempat dikaitkan dengan Arsenal. Namun The Gunners gagal meyakinkan Juventus untuk menjual sang gelandang ke mereka.

Dilansir Calciomercato, Arsenal belum menyerah meski mendapatkan penolakan untuk transfer Locatelli. Mereka dilaporkan akan kembali mengejar tanda tangan sang gelandang di 2023.

Simak situasi transfer Locatelli di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Masih Dibutuhkan

Menurut laporan tersebut, Arteta masih menaruh minat pada Locatelli. Karena Arsenal kekurangan gelandang bertahan di tim mereka.

Ini disebabkan Granit Xhaka jadi satu-satunya pemain yang fit di posisi itu. Sementara Thomas Partey dan Mohamed Elneny kerap mengalami cedera.

Jadi Arteta tertarik untuk merekrut Locatelli untuk memperkuat lini tengah mereka.

2 dari 4 halaman

Kans Terbuka

Laporan tersebut mengklaim bahwa kans Arsenal untuk memboyong Locatelli di tahun 2023 masih terbuka lebar.

Sang gelandang dilaporkan baru saja kena marah Massimiliano Allegri. Sang gelandang dinilai tidak bisa menjadi pembeda bagi skuat Juventus.

Allegri mengancam jika performa Locatelli tidak kunjung membaik maka ia akan menjualnya di tahun 2023. Jadi Arsenal saat ini menunggu kesempatan untuk mengangkut sang gelandang.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Arsenal dilaporkan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Locatelli.

Sang gelandang dilaporkan bisa diangkut di kisaran 35 juta Euro di tahun depan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR