BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Harus Gigit Jari dalam Perburuan Thomas Partey?

25-09-2020 14:32 | Ari Prayoga

Thomas Partey (c) Atletico Madrid Official Thomas Partey (c) Atletico Madrid Official

Bola.net - Perburuan raksasa Premier League, Arsenal terhadap tanda tangan gelandang andalan Atletico Madrid, Thomas Partey dikabarkan menemui kegagalan.

Arsenal merupakan peminat Thomas sejak tahun lalu. Arsenal kepincut dengan performa Thomas Partey yang semakin menjadi bagian penting di tim Atletico Madrid asuhan Diego Simeone musim kemarin.

Musim panas ini, Arsenal mencoba kembali untuk memboyong Partey. Namun, hingga kini usaha mereka belum juga membuahkan hasil yang diharapkan.

1 dari 2 halaman

Kengototan Atletico

Terlepas dari adanya rayuan Arsenal, Atletico Madrid diklaim tetap yakin bahwa Thomas Partey akan bertahan bersama mereka pada musim panas ini.

Jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano menyebut bahwa Atletico tak akan bernegosiasi dengan Arsenal perihak rencana transfer Partey.

Sebelumnya, Partey sendiri memang kabarnya belum berniat hengkang pada musim panas ini. Namun, ia meminta kenaikan gaji kepada Atletico.

Saat ini Thomas diklaim menjadi salah satu pemain dengan gaji terkecil di skuad Atletico. Pemain asal Ghana itu pun menunggu tawaran kontrak baru dengan kenaikan gaji signifikan.

2 dari 2 halaman

Situasi Thomas Partey di Atletico

Kontrak Thomas Partey bersama Atletico masih tersisa hingga 2023 silam. Kedua pihak hingga kini masih bernegosiasi soal rencana perpanjangan kontrak.

Masalahnya, Atletico tak bisa memenuhi permintaan gaji Partey karena keuangan mereka mengalami pelemahan akibat pandemi Covid-19.

Sementara itu, keinginan Atletico merekrut Lucas Torreira juga menemui ganjalan karena Arsenal hanya mau melepas gelandangnya tersebut secara permanen.

Tak hanya itu, Atletico juga harus lebih dulu menjual Hector Herrera jika mereka mau merekrut Torreira.

Sumber: Fabrizio Romano

KOMENTAR