BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Gagal ke Liga Champions, Petr Cech Legawa

22-05-2017 10:50 | Rero Rivaldi

Petr Cech (c) ARS Petr Cech (c) ARS

Bola.net - Petr Cech belum lama ini menjelaskan kegagalan Arsenal masuk ke zona Liga Champions di Premier League 16/17, meski musim ini mereka mengumpulkan poin lebih banyak dari musim lalu.

The Gunners menang 3-1 atas Everton, namun Liverpool dan Manchester City sanggup meraih angka penuh di laga masing-masing dan dipastikan akan bermain di Liga Europa musim depan.

Ini merupakan kali pertama bagi Arsenal untuk gagal bermain di kompetisi elit Eropa dalam 20 tahun.

Sanchez dkk tinggalkan lapangan dalam kondisi lesu.Sanchez dkk tinggalkan lapangan dalam kondisi lesu.

"Kami mengumpulkan empat angka lebih banyak dari musim lalu. Kami bahkan tidak masuk empat besar dan itu membuat perasaan anda campur aduk, karena di satu sisi anda bahagia, namun and tak boleh bahagia gagal ke empat besar dan kami sekarang akan bermain di Liga Europa," tutur Cech menurut Metro.

Cech lantas mencoba untuk mengambil manfaat positif dari bermain di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut.

"Anda harus menghormati semua kompetisi. Trofi Eropa tetaplah trofi Eropa dan itu akan memberikan pengalaman dan kepercayaan diri pada semua orang, terutama pemain muda," lanjutnya.

"Dan jika anda menghormati semuanya, maka anda bisa diuntungkan dari itu dan semoga tim akan terus bersama dan kami akan memperkuat tim di posisi yang membutuhkan."

KOMENTAR