BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Diyakini Bisa Curi Kemenangan di Kandang MU

05-12-2018 17:01 | Aga Deta

Preview Manchester United vs Arsenal (c) Bola.Net Preview Manchester United vs Arsenal (c) Bola.Net

Bola.net - Eks gelandang The Gunners Paul Merson meyakini Arsenal akan bisa menang dengan skor 2-1 saat bertamu ke markas Manchester United.

Laga big match di matchday 15 Premier League ini akan tersaji di Old Trafford, Kamis (06/12) dini hari WIB. Jelang duel tersebut, performa kedua tim bertolak belakang.

Arsenal sekarang sedang bagus-bagusnya. Di bawah asuhan Unai Emery, setelah kalah di dua laga perdananya di liga, mereka tak pernah lagi tersentuh kekalahan di semua ajang kompetisi.

Di sisi lain performa MU menurun di tahun ketiga Jose Mourinho di Old Trafford. Setan Merah tampil inkonsisten sehingga kini terpuruk di posisi ketujuh klasemen sementara EPL dengan raihan 22 poin dari 14 laga.

1 dari 3 halaman

Tim yang Sama


Di pertandingan terakhirnya, Arsenal tampil perkasa saat berhadapan dengan Tottenham. Setelah tertinggal, mereka kemudian bangkit dan akhirnya bisa berbalik menang dengan skor 4-2.

Melihat performa seperti itu, Merson pun yakin Arsenal bisa melumat MU. Apalagi jika Unai Emery memainkan tim yang sama dan MU tak membenahi performanya.

"Di masa lalu kita telah melihat Arsenal pergi ke Old Trafford dalam bentuk permainan terbaiknya, bermain dengan baik tetapi entah bagaimana masih kalah dalam pertandingan. Namun, kecuali Manchester United benar-benar meningkatkan permainan mereka atau The Gunners menghantam dinding bata setelah upaya mereka melawan Tottenham, saya tidak bisa melihat bagaimana United akan bisa menang. Saya benar-benar tidak bisa melihat mereka menang!" ujarnya pada Sky Sports.

"Saya harap Unai Emery memainkan tim yang menyelesaikan pertandingan melawan Tottenham, bermain dengan dua striker di depan dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette karena itu akan membuat United mengalami banyak masalah," cetus Merson.

2 dari 3 halaman

MU yang Berbeda


Merson kemudian melihat bahwa MU yang sekarang berbeda dengan MU yang sebelumnya. Ia melihat kelas para pemain yang sekarang dengan yang lama begitu berbeda.

Hal inilah yang membuat skuat MU seperti kurang bernafsu untuk meraih kemenangan.

"Ketika United kembali ke skor 2-2 di Southampton pada hari Sabtu seharusnya hanya ada satu pemenang. Namun, mereka tidak meneruskan performa yang bagus itu dan mereka sepertinya bersyukur bisa menyamakan skor 2-2."

"Kita harus mengingat ini Man United yang berbeda dengan yang biasa kita saksikan. Ini klub yang sama tetapi para pemain tidak berada di tempat yang sama. Itulah masalahnya dan itu adalah sesuatu yang harus terus kami ingatkan. Ini bukan United yang lama dan jika mereka berhasil masuk ke empat besar mereka akan melakukannya dalam waktu yang lama," cetus Merson.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Arsenal berambisi menaklukkan Old Trafford pada laga melawan Manchester United, Kamis (6/12/2018) dinihari WIB.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR