BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Ditinggal Granit Xhaka ke Spanyol?

19-06-2019 17:20 | Serafin Unus Pasi

Granit Xhaka usai mencetak gol ke gawang Manchester United di pekan ke-30 Premier League (c) AP Photo Granit Xhaka usai mencetak gol ke gawang Manchester United di pekan ke-30 Premier League (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal diberitakan berpotensi kehilangan Granit Xhaka di musim panas ini. Sang gelandang diberitakan tengah menjadi target transfer klub Spanyol, Atletico Madrid.

Gelandang 26 tahun tersebut merupakan salah satu pemain inti Arsenal dalam tiga tahun terakhir. Ia tercatat sudah mengemas 130 penampilan The Gunners sejak bergabung dari Borussia Monchengladbach di musim 2016/2017 silam.

Meski kerap tampil inkonsisten, Xhaka tetap menjadi idaman beberapa klub papan atas eropa. Keberaniannya dalam menjaga bola di lini tengah Arsenal membuatnya dilirik tim-tim papan atas Eropa.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Xhaka kini masuk dalam radar transfer Atletico Madrid. Los Rojiblancos diberitakan akan mencoba mendatangkan sang gelandang dalam waktu dekat.

Atletico cukup serius untuk mendatangkan Xhaka. Sang gelandang diproyeksikan untuk menjadi pengganti Rodri di lini tengah mereka.

Rodri saat ini diberitakan tengah bernegosiasi dengan juara EPL Manchester City. Ia diberitakan sudah mencapai kata sepakat dan sebenatar lagi disahkan sebagai pemain City.

Untuk itu Atletico butuh gelandang tangguh di lini tengah mereka, dan mereka merasa Xhaka punya gaya bermain yang cocok dengan taktik yang diterapkan Diego Simeone musim depan.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Xhaka selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Belum Mau Pindah

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa peluang Atletico Madrid untuk mendatangkan Xhaka di musim panas ini tergolong cukup kecil.

Sang gelandang pada ajang UEFA Nations League kemarin menegaskan masih ingin memperkuat Arsenal. Untuk itu ia tidak membuka peluang untuk pindah ke klub lain dalam waktu dekat.

Untuk itu Atletico Madrid harus menyiapkan tawaran yang spesial bagi sang gelandang agar ia bersedia membela Los Rojiblancos musim depan.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR