BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Disarankan Tidak Rekrut Layvin Kurzawa dari PSG

21-01-2020 09:53 | Aga Deta

Aksi Layvin Kurzawa (kanan) pada pertandingan PSG vs AS Monaco di Ligue 1 (c) AP Photo Aksi Layvin Kurzawa (kanan) pada pertandingan PSG vs AS Monaco di Ligue 1 (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Arsenal Gilles Grimandi menyarankan manajemen The Gunners untuk tidak merkerut Layvin Kurzawa. Menurutnya, pemain PSG itu tidak cukup bagus untuk Arsenal.

Arsenal saat ini tengah mengalami krisis bek sayap. Kieran Tierney, Sead Kolasinac dan Hector Bellerin sedang terkendala masalah fisik.

Untuk itu, Arsenal sedang mencari bek sayap baru di bursa transfer Januari. Salah satu pemain yang mencari incaran Arsenal adalah Kurzawa.

Pemain berkebangsaan Prancis itu cukup sulit mendapat kesempatan tampil bersama PSG musim ini. Tak hanya itu, kontraknya bersama PSG akan berakhir pada bulan Juni.

1 dari 2 halaman

Tolak Kurzawa

Menurut laporan, Arsenal adalah salah satu klub yang serius untuk mendapatkan servis Kurzawa. Namun, Grimandi sangat tidak merekomendasikan transfer Kurzawa.

"Apakah saya akan merekrut Kurzawa? Tidak,” kata Grimandi kepada Late Football Club, via Get French Football News.

“Saya mengamatinya di Monaco, saya pikir dia adalah pemain yang memiliki kualitas, pemain yang tentu saja memiliki potensi untuk menjadi salah satu yang terbaik di posisinya, tetapi sayangnya dia kurang dalam bidang-bidang tertentu."

2 dari 2 halaman

Tidak Berkembang

Grimandi lebih lanjut mengatakan kalau Kurzawa tidak mengalami perkembangan sampai sejauh ini. Karena itu, sang pemain tidak cocok untuk bermain di Arsenal.

“Saya tidak melihatnya berkembang, saya tidak melihatnya sebagai pemain yang memiliki rasa lapar untuk mencapai level tertinggi. Dia tidak memiliki profil yang cocok dengan proyek Arsenal," lanjutnya.

“Ada anak-anak muda yang muncul, dia sudah berusia tertentu. Saya tidak melihat ada gunanya apabila Arsenal mendapatkan Kurzawa."

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Joget Tik Tok Goyang Ubur-ubur