BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Disarankan Bajak Target MU: Jack Grealish

03-08-2020 11:01 | Aga Deta

Kapten Aston Villa Jack Grealish. (c) AP Photo Kapten Aston Villa Jack Grealish. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah saran diberikan Shaka Hislop kepada Arsenal. Mantan kiper Newcastle itu menyarankan The Gunners agar merekrut gelandang Aston Villa Jack Grealish.

Arsenal menyelesaikan musim ini dengan memenangkan Piala FA. Sekarang The Gunners ingin memperkuat skuadnya di bursa transfer musim panas.

The Gunners sudah dikaitkan dengan banyak pemain sejauh ini. Namun, Hislop percaya kalau The Gunners harus mendatangkan Jack Grealish.

Hislop menjelaskan bahwa Arsenal adalah klub yang sempurna untuk kapten Aston Villa itu. Sang gelandang bisa menjadi pembelian yang bagus untuk Arsenal.

1 dari 2 halaman

Grealish Tidak Punya Tempat

Hislop menjelaskan bahwa Grealish tidak bisa bergabung dengan tim enam besar lainnya. Sebab, Manchester United, Chelsea, Liverpool, dan Manchester City tidak membutuhkan pemain seperti Grealish.

“Anda melihat klasemen Premier League dan Anda bertanya-tanya di mana Jack Grealish bisa bermain? Saya tidak berpikir dia masuk ke starting line up dari dua tim teratas," kata Hislop kepada ESPN FC.

"Karena Bruno Fernandes dan Pogba, saya tidak berpikir dia masuk di Manchester United. Chelsea kelebihan dalam posisi itu.

"Di luar itu Anda berpikir untuk Spurs atau Arsenal. Mungkin Spurs memiliki kebutuhan itu setelah Eriksen pergi."

2 dari 2 halaman

Arsenal Cocok untuk Grealish

Hislop percaya bahwa Arsenal membutuhkan playmaker di skuadnya sekarang karena Mesut Ozil dibekukan oleh Mikel Arteta. Sang manajer dilaporkan sudah memutuskan untuk tidak menggunakan pemain Jerman itu lagi karena Ozil tidak cocok dengan sistemnya di Arsenal.

"Tentu saja, Mesut Ozil sudah tidak dibutuhkan meskipun masih ada di skuad. Anda melihatnya sebagai pengganti yang lebih alami untuk posisi Ozil sehingga sangat masuk akal untuk klub seperti Arsenal untuk merekrut Grealish," lanjutnya.

"Untuk Jack Grealish di mana jika kita berbicara tentang klub Premier League, saya tidak yakin dia punya banyak pilihan."

Sumber: Sportskeeda

KOMENTAR