Arsenal Diperingatkan, Gabriel Jesus Jangan Sampai Gagal

Aga Deta | 25 Juni 2022, 11:49
Pemain Manchester City, Phil Foden dan Gabriel Jesus (c) AP Photo
Pemain Manchester City, Phil Foden dan Gabriel Jesus (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Arsenal, Paul Merson memperingatkan mantan klubnya agar jangan sampai gagal merekrut bintang Manchester City, Gabriel Jesus pada bursa transfer musim panas ini.

Arsenal memang ingin mendatangkan striker baru untuk mempertajam lini depannya. Ini disebabkan The Gunners sudah ditinggal oleh Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Ada beberapa striker yang digosipkan masuk dalam daftar incaran Arsenal. Namun Gabriel Jesus dari Manchester City menjadi prioritas utama The Gunners.

Kesempatan Arsenal untuk mendatangkan Jesus ke Emirates Stadium sangat besar. The Gunners disebut sudah mencapai kesepakatan verbal dengan The Ciitzens untuk transfer pemain asal Brasil tersebut.

1 dari 4 halaman

Rekrut Gabriel Jesus

Paul Merson mendesak Arsenal segera menyegel jasa Gabriel Jesus di bursa transfer musim panas ini. Dia menilai Jesus bisa membantu The Gunners mengamankan empat besar pada musim depan.

“Arsenal harus mendapatkan Gabriel Jesus jika mereka serius ingin kembali keempat besar. Mereka harus mendapatkan dia. Sesederhana itu,” kata Merson kepada Daily Star.

2 dari 4 halaman

Nketiah Tak Cukup

Baru-baru ini Arsenal sukses mengikat Eddie Nketiah dengan kontrak baru. Merson merasa The Gunners tidak cukup kuat jika saja hanya mengandalkan Nketiah di lini depan.

"Yang mereka punya sekarang di depan adalah Eddie Nketiah," lanjutnya.

"Dan tanpa merendahkan, tapi Nketiah tidak akan membawa Anda ke empat besar. Sama sekali tidak ada kesempatan. Itu fakta."

3 dari 4 halaman

Arsenal Butuh Gabriel Jesus

Merson meyakini bahwa Arsenal sangat membutuhkan tenaga dari Gabeiel Jesus. Pasalnya, Jesus memiliki banyak pengalaman setelah meraih kesuksesan besar bersama Manchester City.

“Jadi Arsenal membutuhkan Jesus. Mereka tidak membutuhkan pemain muda dengan potensi seperti Fabio Vieira. Mereka membutuhkan pengalaman," tambahnya.

"Dan Jesus memiliki banyak hal itu. Mereka perlu menyelesaikan transfer Jesus dengan sangat cepat. Saya pikir dia cukup bagus untuk mengubah Arsenal. Dia tidak mendapatkan kredit yang layak dia dapatkan. Dia adalah penyerang tengah yang sangat ingin mencetak gol. Dia memiliki rasa lapar itu dan sedikit sifat egois dan Arsenal membutuhkan itu,” pungkasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR