BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Diminta Segera Jual Shkodran Mustafi

31-12-2019 13:54 | Aga Deta

Shkodran Mustafi (c) ARS Shkodran Mustafi (c) ARS

Bola.net - Legenda Arsenal Ian Wright menyarankan The Gunners untuk menjual Shkodran Mustafi. Sebab, ia dinilai jadi penyebab kekalahan Arsenal lawan Chelsea.

Arsenal menjamu pada matchday 20 Premier League, Minggu (29/12/2019). Tuan rumah sempat unggul lebih dahulu lewat sundulan Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun, Chelsea kemudian bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-83 melalui gol Jorginho. The Blues bahkan mampu membalikkan keadaan lewat gol Tammy Abraham.

Pada akhirnya, Arsenal dipaksa menelan pil pahit. Mereka gagal meraih poin di depan pendukungnya sendiri setelah dikalahkan rival sekotanya dengan skor 1-2.

1 dari 2 halaman

Jual Mustafi

Wright menilai Mustafi kurang baik dalam mengawal pemain Chelsea, Abraham sehingga mampu memperdayai Bernd Leno. Karena itu, Wright meminta mantan klubnya itu agar menyingkirkan Mustafi.

“Mustafi benar-benar dibuat tak berkutik olehnya (Abraham),” kata Wright dilansir Tribal Football.

“Anda memiliki seseorang seperti Arteta yang datang tetapi tidak ada yang dapat dilakukannya jika tim memiliki bek berpengalaman dengan kualitas seperti ini. Ia adalah tipe pemain yang harus dibuang oleh tim."

2 dari 2 halaman

Ada Peningkatan

Kekalahan atas Chelsea membuat Arsenal belum pernah meraih kemenangan setelah ditangani Arteta. Kendati demikian, Wright bisa melihat adanya peningkatan di Arsenal.

“Ketika Anda melihat dua pertandingan ada peningkatan yang pasti di Arsenal,” lanjutnya.

"Anda harus berpikir apa yang bisa mereka lakukan seandainya mereka menunjuk Arteta setelah pertandingan melawan Leicester di jeda internasional.

“Para penggemar harus senang dengan apa yang mereka lihat saat ini tetapi Chelsea pantas mendapat kredit atas apa yang mereka lakukan."

Sumber: Tribal Football

KOMENTAR