BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Arsenal Diminta Lupakan James Maddison, Kenapa?

05-08-2021 13:00 | Richard Andreas

James Maddison (c) AP Photo
James Maddison (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal disebut masih belum menyerah dalam pemburuan James Maddison dari Leicester City. The Gunners mungkin menyiapkan tawaran dalam jumlah besar.

Maddison dibidik sebagai salah satu target Arsenal untuk memperkuat lini tengah. Mikel Arteta membutuhkan gelandang kreatif yang bisa meladeni para penyerang.

Ada beberapa nama yang dipertimbangkan, termasuk meminjam kembali Martin Odegaard dari Real Madrid. Namun, Maddison tampaknya lebih disukai oleh Arteta dan para petinggi Arsenal.

Masalahnya, Leicester memasang harga tinggi untuk Maddison. Lalu apa yang harus dilakukan Arsenal?

1 dari 2 halaman

Pemain bagus, tapi ...

Muncul kabar bahwa Arsenal sedang menyiapkan tawaran besar untuk Maddison, mungkin akan memecahkan rekor transfer klub. Namun, gagasan ini dianggap tidak tepat oleh Darrent Bent.

Mantan striker Tottenham itu merasa bahwa Arsenal tidak terlalu membutuhkan gelandang kreatif. Sudah ada pemain-pemain muda yang bisa diandalkan.

"Dia [Maddison] adalah pemain fantastis. Saya bakal senang melihatnya dalam kostum Arsenal, tapi saya yakin ada posisi lain yang mungkin lebih penting daripada playmaker," ujar Bent kepada Express.

"Kita baru saja menyaksikan Smith Rowe, yang main brilian musim lalu, meneken kontrak baru. Juga masih ada Bukayo Saka di sana."

2 dari 2 halaman

Posisi lain

Lagi pula, Bent melihat bahwa Arsenal lebih membutuhkan pemain untuk posisi-posisi lain. Berkaca dari kegagalan musim lalu, Arteta tidak hanya kesulitan di pos gelandang serang.

"Tentu saja Anda menginginkan pemain-pemain bagus, dan Maddison adalah pemain yang sangat bagus," sambung Bent.

"Namun, mungkin Arsenal lebih membutuhkan gelandang sentral lainnya, mungkin seorang bek kanan? Bek kanan bakal penting," pungkasnya.

Sumber: Express

KOMENTAR