BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Dianggap Memble, David Luiz Bicara Soal Filosofi Ini

27-10-2019 02:30 | Richard Andreas

Pemain Arsenal dan Sheffield United usai pertandingan, Selasa (22/10/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo Pemain Arsenal dan Sheffield United usai pertandingan, Selasa (22/10/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - David Luiz menegaskan bahwa Arsenal harus terus menjaga filosofi permainan mereka jika ingin mencapai target musim ini. Dia yakin The Gunners sudah menunjukkan tanda-tanda positif.

Selasa (22/10/2019) dini hari WIB lalu, Arsenal takluk 0-1 di markas Sheffield United. Pasukan Unai Emery ini kemudian bangkit susah payah untuk mengalahkan Vitoria di ajang Liga Europa, Jumat (25/10/2019) kemarin.

Kini, Arsenal bersiap menyambut laga penting lainnya dengan menjamu Crystal Palace pada pekan ke-10 Premier League 2019/20, Minggu (27/10/2019) malam WIB. Pertandingan itu diyakini bakal berjalan sulit.

Sebab itu, luiz berharap Arsenal bisa menjaga gaya bermain mereka. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Bisa Berkembang

Serangkaian hasil kurang memuaskan tersebut memicu gagasan liar bahwa Arsenal belum benar-benar berkembang di bawah Unai Emery. Namun, Luiz percaya tidak ada masalah besar dalam tim. Mereka hanya perlu melaju seperti biasanya.

"Kami harus bersikap jujur tentang apa saja yang berjalan salah, tapi kami pun harus tetap tenang," tutur Luiz kepada Sky Sports.

"Itu baru kekalahan kedua kami musim ini. Kami pun melakukan banyak hal lain dengan baik."

"Kami harus terus meyakini filosofi kami, kami harus tetap percaya pada tim kami, yang merupakan cara terbaik untuk terus berkembang," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Tentang Akhir Musim

Lebih lanjut, Luiz yakin kritik di awal musim ini tidak terlalu berarti. Baginya, yang paling penting adalah bagaimana Arsenal mencapai target mereka pada akhir musim nanti.

"Sepak bola adalah tentang akhir musim, bukan awal. Jadi, mari lihat di mana posisi kami pada akhir musim bulan Mei nanti," lanjut Luiz.

"Kami harus menang, kami selalu harus menang. Jika Anda ingin mencapai target yang besar, Anda harus terus berpikir soal menang, menang, dan menang," tandasnya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR

Bermain Seri, Arsenal Jadi Juara Grup Liga Europa