BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal di Bursa Transfer, Unai Emery: Kami Tidak Cari Pemain Cadangan

21-07-2019 11:05 | Asad Arifin

Unai Emery. (c) AP Unai Emery. (c) AP

Bola.net - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengungkap alasan mengapa timnya sejauh ini masih pasif di bursa transfer pemain. Menurut Unai Emery, Arsenal ingin memastikan bahwa pemain yang dibeli bukan untuk jadi cadangan.

Arsenal sejauh ini memang belum mendatangkan satu pun pemain baru di bursa transfer. Bahkan, kabar yang dihembuskan oleh beberapa media asal Inggris, The Gunners tidak punya cukup dana untuk membeli pemain baru.

The Gunners dikaitkan dengan beberapa pemain. Kieran Tierney [Celtic], Dani Ceballos [Real Madrid] dan Wilfried Zaha [Crystal Palace] adalah deretan pemain yang disebut masuk dalam daftar belanja Arsenal.

Namun, diantara tiga pemain di atas, belum satu pun yang sukses dibeli oleh klub asal London Utara. Unai Emery membantah jika mereka tidak punya dana untuk membeli para pemain bidikan.

"Ada beberapa pemain mahal dan kami sedang bekerja untuk bisa membeli meeka karena kami tidak ingin pergi untuk pemain pelapis," ucap Unai Emery dikutip dari Goal International.

Lantas, apa pertimbangan Unai Emery belum merampungkan saga transfer di atas? Simak alasannya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Unai Emery Tunggu Hasil Pramusim

Unai Emery mengaku punya alasan ihwal belum aktifnya Arsenal di bursa transfer musim panas. Pria asal Spanyol tersebut mengaku masih ingin melihat kualitas para pemain muda yang dimiliki pada ajang pramusim.

"Kami sedang menunggu. Kami punya banyak pemain muda yang sangat bagus, tapi kami sadar bahwa kami juga harus meningkatkan beberapa pemain dalam skuad," ucap Unai Emery.

"Tapi, saya hanya akan membeli satu, dua, tiga atau empat pemain hanya jika saya yakin mereka mampu untuk meningkatkan kualitas tim. Hanya iyu saja. Ada banyak pemain bidikan dan klub sedang bekerja," sambung eks pelatih Sevilla.

Arsenal sejauh ini tampil cukup bagus pada laga pramusim. Setelah menang 2-1 atas Bayern Munchen, The Gunners mampu mengalahkan Fiorentina tiga gol tanpa balas. Pada dua laga tersebut, Edwrad Nketiah bermain bagus. Bomber berusia 20 tahun mampu mencetak tiga gol.

Misi Berat Chelsea dan Pembuktian Kiper Kedua Liverpool di Piala Super Eropa

KOMENTAR