BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Arsenal dan Chelsea Siap Adu Sikut Demi James Maddison

17-06-2021 01:58 | Dimas Ardi Prasetya

Gelandang Leicester City James Maddison. (c) AP Photo
Gelandang Leicester City James Maddison. (c) AP Photo

Bola.net - Duo klub London yakni Chelsea dan Arsenal dikabarkan siap saling sikut demi mendatangkan gelandang Leicester City, James Maddison.

Saat ini Maddison merupakan salah satu gelandang terbaik yang dimiliki oleh Inggris. Ia tampil memukau bersama Leicester beberapa musim belakangan ini.

Pada musim 2020-21 lalu, penampilannya memang menurun. Hal itu tak lepas dari cedera yang dialaminya.

Akan tetapi ia masih memberikan kontribusi yang lumayan bagi Leicester di Premier League. Ia mencatatkan delapan gol dan tujuh assist.

1 dari 2 halaman

Arsenal Minati Maddison

James Maddison memang salah satu pilar utama Leicester City. Akan tetapi masa depannya di King Power Stadium disebut tidak jelas.

Hal ini kabarnya berusaha dimanfaatkan oleh Arsenal. Klaim itu terlontar dari Football London.

Laporan mereka menyebut Maddison sangat diminati oleh pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Tampaknya pemain 24 tahun itu diharap bisa membantu The Gunners dengan kreativitasnya saat menyerang.

2 dari 2 halaman

Chelsea Juga Minati Maddison

Akan tetapi Arsenal tak bisa tenang dalam usahanya mendatangkan James Maddison. Sebab ada kabar sang gelandang juga diminati oleh rival sekota The Gunners yakni Chelsea.

The Blues mengincar Maddison karena mereka kini mempersiapkan diri untuk melepas Hakim Ziyech. Pemain asal Maroko itu sebelumnya dikabarkan tak cocok dengan Thomas Tuchel dan akan dilego pada musim panas 2021 ini.

James Maddison membela Leicester City sejak 2018 lalu. Sejauh ini ia telah membela The Foxes sebanyak 118 kali dan menyumbangkan 27 gol dan 20 assist.

(Football London)

KOMENTAR