BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Coba Tikung MU untuk Transfer Moussa Dembele

09-07-2020 16:20 | Serafin Unus Pasi

Moussa Dembele (Kanan) (c) AP Photo Moussa Dembele (Kanan) (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United mendapatkan ancaman dalam upaya mereka mendatangkan Moussa Dembele di musim panas nanti. Striker milik Lyon itu dikabarkan tengah diintai oleh rival domestik mereka, Arsenal.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United tengah berburu striker baru. Ole Gunnar Solskjaer ingin ada penyerang yang bisa memberikan persaingan kepada trio lini serang mereka untuk musim depan.

Salah satu nama yang dirumorkan menjadi incaran Solskjaer adalah Moussa Dembele. Striker 23 tahun itu menarik perhatian Solskjaer setelah ia sukses menjadi mesin gol utama Les Gones musim ini.

Foot Mercato mengklaim bahwa MU mendapatkan pesaing baru untuk jasa sang striker. Tim asal London Utara, Arsenal diberitakan turut mengincar jasa sang striker.

Simak rencana transfer Arsenal untuk Dembele di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pengganti Aubameyang

Laporan itu mengklaim bahwa Mikel Arteta juga sangat mendambakan sosok mantan pemain Fulham tersebut.

Arsenal berpotensi kehilangan salah satu striker utama mereka di musim panas nanti. Pierre-Emerick Aubameyang dirumorkan akan pindah klub setelah ia masih enggan memperpanjang kontraknya yang akan habis tahun depan.

Jika Aubameyang pergi, Arsenal butuh mesin gol baru untuk musim depan. Untuk itu Arteta tertarik untuk mendapatkan jasa sang striker.

2 dari 3 halaman

Peluang Terbuka

Menurut laporan tersebut, baik MU dan Arsenal sama-sama berpeluang untuk mengamankan jasa Dembele.

Pihak Lyon diberitakan sudah siap berpisah dengan sang striker. Menyusul kegagalan mereka untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Mereka sudah menjanjikan kepada para pemain mereka bahwa mereka boleh pergi ke klub lain jika mereka gagal main di Eropa. Itulah mengapa Lyon tidak akan menghalangi kepergian Dembele di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal dan MU harus siap keluar uang banyak untuk transfer Dembele.

Sang striker dibanderol di kisaran angka 60 juta Euro di bursa transfer yang akan datang.

(Foot Mercato)

KOMENTAR