BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Coba Telikung MU untuk Transfer Gabriel Magalhaes

05-08-2020 18:20 | Serafin Unus Pasi

Gabriel Magalhaes (c) Lille OSC Gabriel Magalhaes (c) Lille OSC

Bola.net - Rencana Manchester United untuk merekrut Gabriel Magalhaes menemui penghalang baru. Klub asal London Utara, Arsenal juga diberitakan mengincar bek tengah Lille tersebut.

Manchester United diketahui tengah berburu bek tengah baru. Mereka mencari pemain yang bisa menjadi tandem baru Harry Maguire musim depan.

Beberapa hari terakhir, MU diberitakan hampir menyelesaikan transfer bek tengah baru mereka. Setan Merah diberitakan akan memboyong sosok Gabriel Magalhaes dari Lille.

French Bleu Nord mengklaim bahwa rencana MU ini tidak berjalan mulus. Pasalnya Arsenal tengah mencoba menikung transfer ini.

Simak situasi transfer Gabriel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Bek Tengah

Sama seperti MU, Arsenal juga membutuhkan sosok bek tengah baru di musim panas nanti.

Pelatih mereka, Mikel Arteta memprioritaskan membeli bek tengah baru di musim panas nanti. Pasalnya ia sudah jengah melihat pertahanan Arsenal yang keropos.

Melihat sepak terjang Gabriel di Ligue 1, Arteta percaya sang bek bisa menjadi pemain yang tepat untuk MU. Itulah mengapa mereka tertarik untuk merekrutnya.

2 dari 3 halaman

Kartu AS

Menurut laporan tersebut, Arsenal punya satu kartu AS agar memenangkan perburuan Gabriel di musim panas ini.

Mereka berani menjanjikan jam bermain reguler untuk bek Brasil itu. Pasalnya lini pertahanan Arsenal saat ini kurang mengesankan dan Mikel Arteta siap menyingkirkan beberapa nama untuk memberikan tempat bagi Gabriel.

Sementara MU sendiri tidak berani memberikan jaminan jam bermain reguler pada sang bek. Itulah mengapa Arsenal pede bisa mengamankan tanda tangan sang bek.

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Mahar transfer Gabriel tergolong cukup terjangkau di musim panas ini.

Sang bek dikabarkan bisa direkrut di kisaran angka 20 juta pounds.

(French Bleu Nord)

KOMENTAR