BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Coba Ikut Dalam Perburuan Eriksen

31-12-2020 04:15 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Inter Milan, Christian Eriksen, merayakan golnya ke gawang Ludogorets dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa hari Jumat (21/2/2020). (c) AP Photo Pemain Inter Milan, Christian Eriksen, merayakan golnya ke gawang Ludogorets dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa hari Jumat (21/2/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Tim Premier League asal London, Arsenal, dikabarkan akan mencoba untuk memboyong Christian Eriksen dari Inter Milan pada bulan Januari 2021 nanti.

Eriksen baru sekitar satu tahun gabung dengan Inter Milan. Akan tetapi di sana ia tak bisa menampilkan permainan terbaiknya.

Conte memang cukup sering memainkannya. Akan tetapi seringnya ia main sebagai pemain pengganti.

Pada akhirnya pihak Inter menyerah dengan Eriksen karena ia tak kunjung tampil sesuai ekspektasi. Pemain asal Denmark itu pun akan dilego oleh Nerrazurri.

1 dari 2 halaman

Arsenal Coba Comot Eriksen

Arsenal sejak musim panas kemarin sudah mencoba mendatangkan playmaker baru. Sebab mereka sudah menyingkirkan Mesut Ozil.

Mereka awalnya sempat dikaitkan dengan Houssem Aouar. Ada juga Dominik Szoboszlai.

Namun keduanya gagal diboyong Arsenal. Kini muncul target baru yang diincar oleh The Gunners.

Mereka kini mempertimbangkan untuk ikut memburu Eriksen. Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sports.

Laporan itu menyebut bahwa Arsenal juga sudah menyatakan ketertarikannya kepada Inter. Namun belum ada tawaran konkret dari The Gunners.

Pasalnya, Arsenal juga harus menyelesaikan masalah mereka sendiri. Mereka harus mengambil keputusan soal masa depan Mesut Ozil.

2 dari 2 halaman

Eriksen Diminati Tottenham dan PSG

Arsenal harus segera membuat keputusan jika memang ingin memboyong Christian Eriksen. Sebab ia juga dikaitkan dengan beberapa tim lain.

Di antaranya adalah PSG. Sebab ada kabar klub itu akan ditangani Mauricio Pochettino, yang merupakan mantan bosnya di Tottenham.

Selain itu, Christian Eriksen juga disebut tak menutup peluang untuk balik ke Tottenham. Di sisi lain Jose Mourinho juga dikabarkan terkesan dengan kemampuan yang dimiliki Eriksen.

(Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR