BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Coba Bajak Malcom dari Everton

10-07-2019 17:42 | Serafin Unus Pasi

Malcom merayakan golnya ke gawang Inter Milan. (c) AP Malcom merayakan golnya ke gawang Inter Milan. (c) AP

Bola.net - Rencana Everton untuk mendatangkan Malcom dari Barcelona menemui kendala baru. Klub Premier League lainnya, Arsenal disebut ingin membajak transfer sang winger di musim panas ini.

Malcom diyakini menjadi salah satu pemain yang akan disingkirkan Barcelona di musim panas ini. Sang winger kesulitan untuk memenuhi ekspektasi staff pelatih Barcelona sehingga ia akan langsung disingkirkan setelah satu musim memperkuat Las Azulgrana.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Everton sudah mengajukan tawaran kepada Barcelona untuk sang winger. Mereka menawarkan uang sekitar 32 juta pounds namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Barcelona.

Dilansir The Sun, Everton akan mendapatkan pesaing untuk mendapatkan Malcom. Mereka adalah Arsenal yang disebut tertarik membajak transfer Malcom tersebut.

Arsenal memang tengah diisukan mengejar winger baru di musim panas ini. Unai Emery menginginkan sosok yang mampu mendongkrak lini serang mereka di musim 2019/2020.

Salah satu nama yang mereka incar adalah Wilfried Zaha. Namun mereka kesulitan untuk mendatangkan pemain Crystal Palace karena harganya yang mencapai 80 juta pounds.

Untuk itu Arsenal tengah melirik alternatif lain di musim panas ini, dan mereka menilai Malcom bakal menjadi opsi yang menarik untuk skuat The Gunners musim depan.

Baca manuver transfer Arsenal selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Dana Terbatas

Menurut laporan yang beredar, Arsenal memiliki dana transfer yang terbatas di musim panas ini.

Pemilik mereka, Stan Kroenke diberitakan hanya menganggarkan uang sekitar 40 juta pounds untuk mereka belanja. Sementara Unai Emery ingin mendatangkan beberapa pemain, sehingga angka tersebut dinilai tidak cukup.

Emery diberitakan sudah menghadap Stan Kroenke dan meminta sang pemilik untuk menambah anggaran belanjanya di musim panas ini.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR