BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Buka Kembali Negosiasi Kontrak Pierre-Emerick Aubameyang

26-02-2020 17:00 | Serafin Unus Pasi

Pierre-Emerick Aubameyang (c) AP Photo Pierre-Emerick Aubameyang (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal diberitakan belum menyerah untuk mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang. Tim asal London Utara itu diberitakan tengah membuka kembali negosiasi kontrak baru sang striker.

Penyerang asal Gabon itu sudah menjadi pemain kunci Arsenal musim ini. Ia tercatat sudah membuat total 17 gol bagi The Gunners di semua kompetisi.

Kontrak Aubameyang di Emirates Stadium akan habis di tahun 2021 mendatang. Manajemen Arsenal sudah menyodorkan kontrak baru untuk sang striker, namun ia dikabarkan menolak tawaran tersebut.

Mirror mengklaim bahwa pihak Arsenal tidak menyerah begitu saja dengan penolakan Aubameyang. Mereka diberitakan akan mencoba untuk menegosiasikan kembali kontrak baru sang striker.

Simak rencana Arsenal untuk mempertahankan Aubameyang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Naikkan Tawaran

Salah satu upaya Arsenal untuk mempertahankan Aubameyang dengan menaikkan tawaran mereka untuk sang striker.

Mereka diberitakan siap menjadikan Aubameyang sebagai salah satu pemain dengan gaji termahal di klub mereka. Ia bahkan berpotensi menyamai atau bahkan melewati gaji yang didapatkan Mesut Ozil.

Dengan besarnya tawaran yang mereka berikan, Arsenal berharap bahwa sang striker bersedia berubah pikiran dan bertahan di London Utara.

2 dari 3 halaman

Kasih Tenggat Waktu

Arsenal sendiri juga diberitakan akan memberikan tenggat waktu kepada pihak Aubameyang untuk tawaran kontrak ini.

Mereka berharap sang striker bisa memberikan jawaban sebelum musim ini berakhir. Pasalnya kontraknya sudah menipis sehingga mereka harus mengambil langkah konkret di musim panas nanti.

Jika Aubameyang masih menolak, maka ia kemungkinan akan dilepas di musim panas nanti dan Arsenal akan mencari penggantinya.

3 dari 3 halaman

Banyak Peminat

Aubameyang sendiri tidak perlu mencemaskan klub mana yang bakal ia bela berikutnya.

Sang striker diberitakan diminati oleh Real Madrid, Barcelona dan Inter Milan di musim panas nanti.

(The Mirror)

KOMENTAR