BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Beruntung Dapatkan Dani Ceballos, tapi Ada Satu Kerugian Besar

21-08-2019 11:20 | Richard Andreas

Dani Ceballos (kiri) ditempel ketat Erik Pieters dalam pertandingan Premier League antara Arsenal dan Burnley FC di Stadion Emirates, Sabtu, 17 Agustus 2019. (c) AP Photo Dani Ceballos (kiri) ditempel ketat Erik Pieters dalam pertandingan Premier League antara Arsenal dan Burnley FC di Stadion Emirates, Sabtu, 17 Agustus 2019. (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal dinilai cerdik dengan mendatangkan Dani Ceballos dari Real Madrid. Gelandang 23 tahun itu bakal mendongkrak kualitas The Gunners.

Ceballos baru menyuguhkan kualitasnya ketika membantu Arsenal mengalahkan Burnley (2-1) akhir pekan lalu. Dia berperan langsung pada dua gol tersebut dengan dua assists.

Kehadiran Ceballos bakal mendongkrak performa Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. Sekarang, dua penyerang jagoan Arsenal itu punya partner yang bisa meladeni mereka.

Jika kombinasi ini terus dipertahankan, Arsenal bisa jadi membentuk salah satu lini serang paling mematikan di Premier League musim ini. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Ceballos Sempurna

Mantan pemain Premier League, Darren Bent percaya Arsenal mendapatkan hadiah terbaik dengan mendatangkan Ceballos. Gelandang Spanyol itu nyaris sempurna. Tangguh berduel, kreatif, dan bisa menciptakan peluang.

"Dia bermain sangat, sangat bagus. Dia benar-benar mendominasi pertandingan. Dia bermain baik - tidak hanya dia tampak bisa menekel lawan tetapi dia juga bisa mendistribusikan bola dengan baik," ujar Bent kepada Express.

"Dia punya energi tinggi, kreatif, jangkauan umpan yang bagus. Dengar, Arsenal mungkin menemukan berlian dalam Ceballos."

2 dari 2 halaman

Kerugian

Sayangnya, ada satu kerugian besar dalam kedatangan Ceballos. The Gunners hanya bisa meminjamnya selama satu musim tanpa opsi pembelian permanen. Artinya, Ceballos akan kembali ke pelukan Real Madrid tahun depan.

"Satu-satunya hal yang mengecewakan adalah Arsenal tidak membeli dia secara permanen," sambung Bent.

"Jika dia terus memberikan performa sebagus itu, tidak hanya Arsenal yang akan mengejarnya," tutupnya.

Ceballos sepertinya memang akan kembali ke Real Madrid. Dia dianggap sebagai gelandang masa depan Los Blancos.

Sumber: Express

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR