BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Bantai West Brom, Bukayo Saka Puji Gol Indah Kieran Tierney

03-01-2021 06:20 | Serafin Unus Pasi

Skuat Arsenal merayakan gol Kieran Tierney ke gawang West Brom (c) AP Photo Skuat Arsenal merayakan gol Kieran Tierney ke gawang West Brom (c) AP Photo

Bola.net - Winger Arsenal, Bukayo Saka memberikan pujian kepada Kieran Tierney. Ia menilai sang bek membuat gol yang sangat indah di laga melawan West Brom.

Dini hari tadi, Arsenal bertamu ke Hawthorn untuk berhadapan dengan West Brom. Sejak laga dimulai, Arsenal langsung tancap gas dan mendominasi jalannya pertandingan.

Alhasil Arsenal sukses pulang dari Midlands dengan membawa tiga poin. Mereka menghajar tuan rumah dengan skor telak 4-0.

Saka mengaku puas melihat timnya kembali menang di laga ini. "Kami sangat senang dengan performa kami hari ini," ujar Saka kepada Premier League Production.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Gol Istimewa

Saka pada kesempatan ini memberikan pujian setinggi langit kepada Kieran Tierney.

Ia menilai sang bek membuat gol yang sangat indah sehingga mereka bisa menang di laga tersebut.

"KT layak membuat gol itu, karena ia sudah memberikan performa yang luar biasa sepanjang tahun. Hari ini dia menunjukkan sesuatu yang belum pernah kami lihat sebelumnya, tembakan kaki kanan dan melesat ke ujung atas gawang."

2 dari 3 halaman

Senang Cetak Gol

Saka juga senang bisa berkontribusi pada kemenangan Arsenal hari ini. Ia gembira karena bisa mencatatkan gol lagi bagi The Gunners.

"Gol yang saya ciptakan itu merupakan gol yang lahir dari kerja sama tim yang bagus. Saya beruntung hanya perlu membuat tap-in untuk mencetak gol ini."

"Saya benar-benar menyukai gol-gol seperti ini. Hari ini begitu dingin dan saya berhasil membuat banyak sentuhan bola di posisi yang bagus. Saya menikmati pertandingan ini." ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Naik Peringkat

Kemenangan Arsenal di laga ini kembali mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara EPL.

The Gunners kini berada di peringkat 11 dengan mengoleksi 23 poin.

(Premier League Production)

KOMENTAR