BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal atau MU, Gabriel Magalhaes Putuskan di Akhir Pekan Ini

13-08-2020 16:00 | Serafin Unus Pasi

Gabriel Magalhaes (c) Lille OSC Gabriel Magalhaes (c) Lille OSC

Bola.net - Teka-teki mengenai klub mana yang akan diperkuat Gabriel Magalhaes akan segera terjawab. Sang bek diberitakan akan memilih salah satu di antara Manchester United atau Arsenal di akhir pekan nanti.

Gabriel merupakan salah satu prospek muda terbaik di Ligue 1. Ia musim lalu menunjukkan kemampuan bertahan yang luar biasa saat memperkuat Lille.

Belakangan sang bek diberitakan akan pindah ke Inggris musim depan. Ia disebut tengah menjadi incaran dua raksasa Inggris, Arsenal dan Manchester United.

L'Equipe melansir bahwa Gabriel akan segera memutuskan masa depannya. Ia akan memilih antara MU atau Arsenal di akhir pekan ini.

Simak situasi transfer Gabriel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pelajari Tawaran

Menurut laporan tersebut, Gabriel saat ini berada dalam fase untuk mempelajari tawaran dari kedua klub tersebut.

Sang agen pekan lalu sudah berada di Inggris. Ia berbicara dengan manajemen MU dan juga manajemen Arsenal terkait transfer sang bek.

Kedua klub tersebut diberitakan sudah memberikan tawaran yang menarik untuk Gabriel sehingga saat ini ia tengah mempelajari kedua tawaran tersebut.

2 dari 3 halaman

Putuskan di Akhir Pekan

Menurut laporan tersebut, Gabriel melalui sang agen sudah menjanjikan akan memberikan jawaban terkait klub mana yang akan ia perkuat di akhir pekan ini.

Gabriel diberitakan sudah punya pilihan untuk saat ini. Namun ia masih ingin mendengarkan pendapat dari orang-orang di sekitarnya.

Ia juga ingin segera membuat keputusan agar ia bisa segera ikut serta dalam persiapan tim barunya untuk menyambut musim 2020/21.

3 dari 3 halaman

Terpaksa Jual

Menurut laporan tersebut, pihak Lille terpaksa untuk menjual Gabriel di musim panas ini.

Mereka punya masalah keuangan sehingga mereka terpaksa menjual beberapa pemain terbaik mereka.

(L'Equipe)

KOMENTAR