BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Arsenal Akan Manfaatkan Bellerin untuk Comot Bek Barcelona Ini

24-02-2021 03:30 | Dimas Ardi Prasetya

Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin (c) AP Photo
Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin (c) AP Photo

Bola.net - Tim Premier League asal London Arsenal dikabarkan akan memanfaatkan Hector Bellerin guna membujuk Barcelona melepas Junior Firpo.

Barcelona memboyong Firpo sejak musim panas 2019 lalu. Ia diboyong dari Real Betis.

Ia dikontrak selama lima tahun di Camp Nou. Akan tetapi sejauh ini ia tak mendapat banyak kans bermain di skuat Blaugrana.

Pada akhirnya, muncul kabar bahwa Barcelona akan berpisah dengan pemain 24 tahun tersebut. Beberapa klub pun sudah dikaitkan dengan bek serba bisa tersebut.

1 dari 2 halaman

Arsenal Siap Tawarkan Bellerin demi Firpo

Salah satu klub yang disebut berminat pada Junior Firpo adalah Arsenal. The Gunner sempat dikabarkan ingin memboyongnya dengan status pinjaman pada bulan Januari kemarin.

Arsenal ternyata masih menginginkan Firpo. Kabar tersebut dilansir oleh Football London.

Arsenal dikabarkan mendekat ke Barcelona setelah medengar Firpo siap pindah ke tim lain secara permanen musim panas nanti. Namun The Gunners tak akan mendekati Blaugrana dengan tangan kosong.

Mereka akan menawarkan Bellerin pada Barca sebagai ganti Firpo. Bek kanan itu sendiri kabarnya merupakan target lama Blaugrana.

2 dari 2 halaman

Opsi Lain Bellerin

Di sisi lain Hector Bellerin sendiri sebelumnya dikabarkan juga telah siap cabut dari Arsenal. Ia disebut ingin pergi pada musim panas 2021 nanti.

Pasalnya Bellerin merasa sudah waktunya bagi dirinya mencari suasana baru. Ia memang sudah membela The Gunners sejak tahun 2014 silam.

Menurut kabar, Bellerin siap merapat ke PSG. Klub Ligue 1 itu dikabarkan sudah sejak cukup lama mengincar bek asal Spanyol tersebut.

(Football London)

KOMENTAR