Apple Masuk Bursa Pemilik Baru Manchester United

Serafin Unus Pasi | 24 November 2022, 20:46
Bendera Manchester United (c) AP Photo
Bendera Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United berpotensi mendapatkan pemilik baru dari bidang teknologi. Perusahaan teknologi kenamaan, Apple dilaporkan tertarik membeli Manchester United.

Di awal pekan kemarin, Keluarga Glazer selaku pemilik Manchester United membuat pernyataan menarik. Mereka membuka diri untuk investor baru masuk di kubu Setan Merah.

Pernyataan tersebut memiliki implikasi bahwa Manchester United bakal dijual oleh pengusaha Amerika Serikat itu. Alhasil banyak pengusaha-pengusaha kenamaan dunia tertarik untuk meminang Setan Merah.

Dilansir Daily Star, United berpotensi memiliki pemilik baru yang bergerak di bidang teknologi. Apple dilaporkan tertarik untuk membeli Manchester United.

Simak situasi pembelian Manchester United di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Lebarkan Sayap

Menurut laporan tersebut, Apple sangat tertarik membeli Manchester United ketika mengetahui keluarga Glazer akan menjual raksasa Inggris tersebut.

Di mata Apple, Manchester United adalah salah satu klub yang sangat potensial. Pasalnya mereka memiliki basis massa yang kuat di seluruh dunia.

Mereka menilai United bisa membantu perkembangan brand mereka. Jadi perusahaan teknologi itu sangat tertarik untuk membeli Setan Merah.

2 dari 4 halaman

Tidak Gentar

Menurut laporan yang sama, pihak Apple benar-benar serius menginginkan MU. Mereka juga siap keluar uang banyak untuk membeli MU.

Apple tahu bahwa Keluarga Glazer sudah menetapkan berapa harga jual Manchester United. Keluarga Glazer menginginkan bayaran sekitar 6-9 Milyar Pounds untuk penjualan MU.

Apple dikabarkan tidak gentar harus membayar semahal itu. Mereka punya kemampuan finansial yang kuat sehingga mereka optimistis bisa mengamankan Setan Merah.

3 dari 4 halaman

Pesaing Lain

Apple punya beberapa pesaing yang kuat untuk mendapatkan Manchester United.

Mereka harus bersaing dengan Sir Jim Ratcliffe, konsorsium David Beckham dan juga konsorsium Dubai yang juga serius menginginkan MU.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR