BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Apesnya Juventus, Sudah Kalah, 2 Pemain Inti Cedera Juga

28-11-2021 11:00 | Gia Yuda Pradana

Pemain Juventus, Paulo Dybala dan Federico Chiesa (c) AP Photo
Pemain Juventus, Paulo Dybala dan Federico Chiesa (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Juventus. Dua penggawa mereka, Weston McKennie dan Federico Chiesa mengalami cedera di laga kontra Atalanta.

Dini hari tadi, Juventus menggelar laga giornata ke-14 Serie A di Turin. Mereka menjamu salah satu tim kuat Italia, Atalanta.

Di laga ini, Juventus lagi-lagi menelan sakitnya kekalahan. Mereka tumbang 1-0 dari sang tamu berkat gol Duvan Zapata.

DAZN mengklaim bahwa derita Juventus tidak sampai di situ. Dua pemain mereka, Weston McKennie dan Federico Chiesa harus tumbang karena cedera.

Simak situasi kedua pemain itu di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Chiesa Absen

Menurut laporan tersebut, cedera Chiesa nampaknya cukup parah. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh sang manajer, MAssimiliano Allegri.

Allegri membeberkan bahwa Chiesa mengalami masalah pada otot flexornya. Sehingga ia dipastikan akan absen melawan Salernitana.

Namun untuk seberapa parah cedera sang winger masih belum diketahui. Karena Juventus masih menunggu pemeriksaan medis untuk sang winger.

2 dari 4 halaman

Ada Harapan

Sementara laporan itu juga mengklaim bahwa Weston McKennie juga mengalami cedera. Namun cederanya tergolong ringan.

Ia mengalami benturan di bagian lutut saat melawan Atalanta. Sehingga ia lututnya diduga terkilir di laga itu.

Allegri membeberkan bahwa dari pandangan awal cedera McKennie tidak terlalu serius. Namun ia masih menunggu hasil pemeriksaan untuk mengetahui kondisi terkininya.

3 dari 4 halaman

Mencoba Bangkit

Juventus tidak mau berlama-lama terpuruk akibat kekalahan kontra Atalanta. Si Nyonya Tua akan mencoba bangkit di giornata ke-15 Serie A.

Juventus dijadwalkan akan bertandang ke markas Salernitana pada tengah pekan ini. Kemenangan menjadi harga mati bagi Si Nyonya Tua.

4 dari 4 halaman

Klasemen Serie A

(DAZN)

KOMENTAR