BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Apesnya Chelsea: Sudah Kalah, Kai havertz & Marcos Alonso Cedera

05-12-2021 00:40 | Aga Deta

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea menelan kekalahan saat menghadapi West Ham dalam lanjutan Premier League. Selain kalah, The Blues juga harus kehilangan Kai Havertz dan Marcos Alonso karena mengalami cedera.

Chelsea menantang West Ham di pekan ke-15 Premier League pada Sabtu (4/12/2021) malam WIB. Duel Derby London ini dimenangkan The Hammers dengan skor 3-2.

Tiga gol kemenangan West Ham dicetak Manuel Lanzini, Jarrod Bowen dan Arthur Masuaku. Adapun Chelsea hanya mampu mencetak gol melalui Thiago Silva dan Mason Mount.

Dalam pertandingan tersebut, Kai Havertz dan Marcos Alonso mengalami cedera. Ahasil, kedua pemain tersebut harus ditarik keluar lebih cepat.

1 dari 3 halaman

Havertz & Alonso Cedera

Manajer Chelsea Thomas Tuchel membenarkan kalau dirinya harus menarik keluar Havertz dan Alonso karena kedua pemain tersebut mengalami cedera.

"Kai merasakan sakit, Marcos Alonso sakit punggung, jadi ada dua pergantian pemain karena cedera," kata Tuchel di situs resmi klub.

2 dari 3 halaman

Kondisi Kante

Chelsea saat ini juga kehilangan gelandang andalannya N'Golo Kante karena cedera. Tuchel tidak bisa memastikan kapan pemain asal Prancis tersebut akan kembali merumput.

“Saya tidak tahu kapan N’Golo Kante akan kembali dan kami juga kehilangan Mateo Kovacic selama lima atau enam minggu," bebernya.

"Juga Jorginho bermain dengan sedikit rasa sakit sejak beberapa hari ini dan Anda bisa melihatnya."

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Chelsea FC

KOMENTAR