BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Apes! Di Saat Krusial, Salah Dipastikan Absen Lawan Barcelona

06-05-2019 18:25 | Dimas Ardi Prasetya

Mohamed Salah mengalami cedera di laga melawan Newcastle United (c) AP Photo Mohamed Salah mengalami cedera di laga melawan Newcastle United (c) AP Photo

Bola.net - Kabar buruk harus diterima fans Liverpool karena Mohamed Salah dipastikan absen saat berduel dengan Barcelona di Anfield.

Salah merupakan ujung tombak tidak tergantikan di skuat Liverpool. Ia merupakan top skor The Reds saat ini.

Namun saat ini Salah menderita gegar otak. Cedera itu ia dapatkan saat Liverpool berduel melawan Newcastle pada akhir pekan kemarin.

Cedera itu tampaknya tidak parah. Sebab beredar kabar pemain asal Mesir itu bisa menonton sisa laga di ruang ganti dan saat laga berakhir ia bisa berjalan normal keluar dari stadion.

1 dari 2 halaman

Rekomendasi Tim Medis


Banyak yang berharap Salah tetap bisa main saat Liverpool menjamu Barcelona di leg kedua babak semifinal Liga Champions tengah pekan nanti. Namun harapan itu dipastikan pupus.

Sebab manajer Liverpool Jurgen Klopp memastikan bahwa Salah tak akan bisa bermain di laga tersebut. Ia tak diperbolehkan main menyusul adanya rekomendasi dari tim medis.

"Ini bukan tindakan pencegahan, ini gegar otak. Ia bahkan tidak diizinkan bermain, jadi itu saja," ungkapnya seperti dilansir Sky Sports.

"Ia merasa baik-baik saja tetapi itu tidak cukup baik dari sudut pandang medis. Itu saja," sambung Klopp.

"Ia putus asa, segalanya, tapi kita tidak bisa melakukannya. Ia bisa bermain di akhir pekan," terangnya.

2 dari 2 halaman

Kondisi Firmino


Absennya Salah dipastikan membuat Klopp makin pusing. Pasalnya Liverpool sebelumnya sudah dipastikan kehilangan Roberto Firmino yang mengalami cedera otot.

Firmino hanya tampil sebagai pengganti di laga leg pertama melawan Barcelona. Lantas, bomber asal Brasil itu tidak tampil saat Liverpool menang atas Newcaslte United. Bahkan, ia tidak berada di bangku cadangan.

"Tidak, ia tidak akan siap untuk laga melawan Barcelona dan mungkin pada sisa laga musim ini. Kita akan lihat nanti," tutup Klopp.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR