BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Apapun yang Terjadi, MU Haram Biarkan Edinson Cavani Gabung Chelsea

23-01-2020 22:00 | Serafin Unus Pasi

Edinson Cavani (c) AP Photo Edinson Cavani (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah wanti-wanti diberikan Darren Fletcher kepada manajemen Manchester United. Ia menyebut manajemen Setan Merah harus bekerja sekuat tenaga untuk memenangkan perburuan Edinson Cavani dari Chelsea.

Striker PSG itu sudah dikonfirmasi akan meninggalkan Parc Des Princes di musim dingin ini. Pemain Timnas Uruguay itu ingin hengkang setelah jam bermainnya menurun paska kehadiran Mauro Icardi.

Kabar tersebut sampai ke telinga MU dan Chelsea. Kedua raksasa EPL itu diberitakan tertarik untuk mendapatkan jasa sang striker mengingat mereka tengah kekurangan stok penyerang.

Fletcher menyebut bahwa manajemen MU harus mengupayakan mendapatkan Cavani. "Mereka [United] saat ini tengah membutuhkan striker," ujar Fletcher kepada BBC Radio 5 Live.

Baca komentar lengkap mantan gelandang MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Wajib dapat

Fletcher menilai bahwa Cavani adalah opsi yang bagus untuk memperkuat lini serang mereka. Untuk itu mereka tidak boleh membiarkan sang striker jatuh ke pelukan Chelsea.

"Jika Cavani tersedia, mereka harus mengejarnya. Memang ada gosip Chelsea tertarik merekrutnya, namun Manchester United tidak boleh membiarkan Cavani bergabung dengan Chelsea."

"Saya tidak yakin apakah ia akan pindah ke Atletico Madrid atau Chelsea. Namun jika ia memilih ke Chelsea, maka United tidak boleh membiarkan itu terjadi. Mereka harus memastikan ia datang ke Old Trafford."

2 dari 3 halaman

Harus Bersabar

Pada kesempatan ini, Fletcher juga mengomentari saga transfer Bruno Fernandes ke MU. Fletcher percaya MU harus bersabar demi mengamankan jasa sang playmaker.

"Proses tawar-menawar untuk transfer Bruno Fernandes memang berpotensi membuat mereka membayar lebih mahal untuknya."

"Sporting akan melihat bahwa MU sangat putus asa untuk mendatangkan Fernandes, dan itu membuat mereka berada dalam posisi yang lebih kuat untuk mempertahankannya, dan itulah yang mereka inginkan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Waktu Menipis

Manchester United harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa kedua pemain ini.

Pasalnya delapan hari lagi bursa transfer akan segera ditutup.

(BBC Radio 5 Live)

KOMENTAR

Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020