BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Apapun yang Terjadi, Arsenal Wajib Hukumnya Pertahankan Bukayo Saka

18-02-2020 23:38 | Serafin Unus Pasi

Pemain Arsenal, Bukayo Saka, berduel dengan pemain Everton dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (21/12/2019). (c) AP Photo Pemain Arsenal, Bukayo Saka, berduel dengan pemain Everton dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (21/12/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah wanti-wanti diberikan Ray Parlour kepada Arsenal. Ia menilai tim asal London Utara itu harus melakukan segala cara untuk memastikan Bukayo Saka bertahan di Emirates Stadium.

Bukayo Saka merupakan salah satu bakat besar yang dimiliki Arsenal. Musim ini, ia menjadi salah satu pemain yang reguler bermain di skuat Arsenal, khususnya di sektor sayap.

Namun kontrak Saka akan habis di tahun 2021 mendatang. Saat ini pemuda berusia 19 tahun itu tengah diincar oleh dua tim besar Inggris, Liverpool dan Manchester United.

Parlour berharap Arsenal tidak kehilangan bakat besar seperti Saka di musim panas nanti. "Saka kembali menunjukkan bahwa dia bermain dengan sangat baik di sisi kiri," beber Parlour kepada talkSPORT.

1 dari 3 halaman

Harus Dipertahankan

Parlour percaya bahwa Saka punya potensi menjadi salah satu winger terbaik di masa depan. Untuk itu ia menyarankan Arsenal melakukan segala cara untuk mempertahankannya.

"Saka sudah menunjukkan bahwa ia bisa menjadi pemain yang sangat bagus di sisi kiri sehingga ia perlu dipertahankan."

"Saya rasa Arsenal harus melakukan segalanya agar ia menandatangani kontrak baru, dan saya yakin mereka tengah melakukan itu saat ini."

2 dari 3 halaman

Incar Peringkat Lima

Parlour juga mengakui bahwa performa Arsenal belakangan ini masih jauh dari kata memuaskan. Untuk itu ia menilai The Gunners harus berjuang keras untuk bisa mengamankan peringkat lima di klasemen akhir EPL musim ini.

"Saat ini Arsenal berada di peringkat 10 di klasemen sementara dan itu tidak cukup bagus. Ada banyak hal yang harus dibenahi dari klub ini, namun saya merasa bahwa ada aura yang bagus tercipta di tim ini."

"Saya rasa para fans kembali mendukung tim ini, dan saya rasa peringkat lima masih terbuka untuk mereka dan beberapa klub lain. Jadi mereka harus fokus untuk pertandingan berikutnya melawan Everton." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Menang Besar

Pada akhir pekan kemarin, Arsenal berhasil meraih kemenangan besar di pekan ke-25 EPL.

Mereka menghempaskan Newcastle dengan skor 4-0.

(talkSPORT)

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar